Teka-teki Sosok Lily, Bayi Cantik Kabarnya Diadopsi Nagita Slavina, Raffi Ahmad Akhirnya Bongkar Rahasia

- 14 April 2024, 19:40 WIB
Nagita Slavina menggendong bayi perempuan bernama Lily
Nagita Slavina menggendong bayi perempuan bernama Lily /

INDOTRENDS.ID - Teka-teki Sosok Lily, Bayi Cantik Kabarnya Diadopsi Nagita Slavina, Raffi Ahmad Akhirnya Bongkar Rahasia Motif di Balik Isu Adopsi Bayi Lily.

Santer berita adopsi seorang bayi perempuan bernama Lily oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, akhirnya sang Sultan Andara buka sedikit tabir rahasia. Sayangnya Raffi Ahmad hanya bercerita motif di balik isu adopsi bayi Lily tanpa menjawab pasti terkait kebenaran kabar adopsi tersebut.

Seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Sabtu 13 April 2024, Raffi Ahmad mengungkapkan harapannya agar nasib Lily ke depannya menjadi lebih baik setelah menjadi bagian dari keluarga Sultan Andara.

"Yang penting niatnya baik, mudah-mudahan bisa baik lah si Lily ini nasibnya," ujar Raffi Ahmad.

Meskipun demikian, Raffi Ahmad enggan memberikan penjelasan mengenai bagaimana awal mula ia dan Nagita Slavina diduga mengadopsi anak perempuan tersebut. Tetapi, ayah dari Rafathar dan Rayanza itu berjanji untuk segera mengungkap sosok bayi perempuan yang dikabarkan diadopsinya tersebut.

"Lily? Kita ceritain nanti habis lebaran ya," kata Raffi Ahmad, menandaskan bahwa cerita tentang Lily akan dijelaskan pada waktu yang tepat.

Kabar adopsi oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terungkap setelah konten vlog di kanal YouTube Rieta Amilia menampilkan pasangan tersebut mencari keberadaan bayi perempuan bernama Lily setelah baru tiba dari Bandung.

Terkini, Nagita Slavina pun telah membagikan potret kebersamaannya dengan bayi tersebut, meskipun wajah Lily masih dirahasiakan.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah