Resmi Cerai, Niko Al Hakim Ogah Klarifikasi Isu Sebab Retaknya Rumah Tangga, Rachel Vennya Pilih Umumkan Ini!

- 17 Februari 2021, 17:20 WIB
Selegram Rachel dan Niko
Selegram Rachel dan Niko /

INDOTRENDS.ID - Rachel Vennya menyebut bahwa dirinya dan Niko Al Hakim akhirnya sudah resmi cerai. Hal ini diungkapkan melalui Instagram pribadinya.

"Dengan berat hati aku dan Mas Niko berpisah sudah bukan suami-istri lagi tetapi cinta yang kita kasih untuk anak-anak enggak akan berkurang dan semua perhatian masih dan selalu untuk anak-anak kok," kata Rachel Vennya

Selain itu, Rachel mengaku bahwa dia dan Niko akan tetap memberikan kasih sayang yang berlimpah kepada kedua anaknya walaupun saat ini bukan lagi berstatus suami-istri.

Baca Juga: Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Resmi Cerai Usai 7 Tahun Bersama, Ibunda Xabiru: Ini Keputusan Mengecewakan

"Aku tahu ini adalah keputusan yang mengecewakan, but life must goes on, kalau aku dan Mas Niko bisa move on, aku harap kalian juga. Aku dan Mas Niko sekarang cuman beda status aja dari suami-istri jadi teman baik yang sama-sama akan mengasuh Abang dan Adik kasih yang tak terhingga," tambahnya.

Sebelum memberikan pengumuman perceraian tersebut, Rachel Vennya juga sempat membagikan kisah rumah tangganya melalui kanal YouTube Boy William.

Baca Juga: Hadiri Sidang Perdana, Begini Pengakuan Onadio Soal Kondisi Niko Al Hakim Pasca Digugat Cerai Rachel

Bahkan, ibu dua anak tersebut tak lupa mengucapkan terima kasih karena pengakuannya dalam YouTube Boy William disambut baik oleh banyak orang.

Kekinian, Niko Al Hakim yang selama ini bungkam akhirnya memutuskan untuk buka suara.

Halaman:

Editor: Lilis Maryati

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah