Sabtu Horor Bagi Warga Indonesia di Gaza, Sepanjang Malam Tak Bisa Tidur 'Dentuman Bom Israel Sangat Keras'

- 16 Mei 2021, 16:14 WIB
Gedung Mushtaha atau Cairo Tower di Gaza Palestina dibombardir oleh Israel usai Gedung Al-Jalaa yang dihuni Al  Jazeera, AP, dan MEE dihancurkan.
Gedung Mushtaha atau Cairo Tower di Gaza Palestina dibombardir oleh Israel usai Gedung Al-Jalaa yang dihuni Al Jazeera, AP, dan MEE dihancurkan. /Tangkap layar twitter.com/@LinahAlsaafin

INDOTRENDS.ID - Warga Negara Indonesia Muhammad Husein dari Gaza melaporkan betapa dia melewatkan malam tanpa bisa tidur gara-gara kebrutalan Israel.

Sepanjang malam dia terus dikagetkan dentuman bom dan roket Israel di jalur Gaza yang sangat keras memekak telinga.

Warga Negara Indonesia (WNI) di Gaza, Palestina, Muhammad Husein mengungkapkan bahwa pada Sabtu malam, 15 Mei 2021 merupakan malam terparah dan terpanas di Gaza selama satu pekan terakhir ini.

Bahkan, Muhammad Husein tidak tidur semalaman akibat kerasnya dentuman bom yang dilancarkan Israel.

Hal itu disampaikan Muhammad Husein melalui sambungan interaktif dalam acara "Apa Kabar Indonesia" bertajuk "Israel Bombardir Gaza" pada Minggu, 16 Mei 2021.

"Selama satu pekan terakhir, malam ini adalah malam terpanas dan terparah yang kita rasakan. Perlu diketahui, ini saya tidak tidur semalaman, karena dentuman bom-bom sangat keras, tidak jauh dari tempat saya tinggal," kata Muhammad Husein.

Baca Juga: Karma! Presiden Joe Biden Bela Kekejian Israel, Los Angeles, New York, Boston, Banjir Demo Pro Palestina

Hal itu diungkapkan Muhammad Husein, sebagaimana dikutip IndoTrends.ID dari PR Bekasi dalam artikel berjudul Palestina Tak Punya Fasilitas Perlindungan, Banyak Warga Gaza Meninggal di Rumah Akibat Serangan Udara Israel yang melansir dari tayangan kanal YouTube tvOneNews, Minggu, 16 Mei 2021.

Tak hanya itu, Muhammad Husein juga mengatakan bahwa tadi malam ada tiga keluarga yang dibantai secara brutal oleh Israel dan sampai saat ini belum bisa dievakuasi.

Halaman:

Editor: Arumi Razeta

Sumber: PR Bekasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x