SEGERA TAYANG! Leicester City vs Man City Jam 23.15 WIB, Live Streaming Bein Sports 2 Community Shield di Sini

- 7 Agustus 2021, 22:12 WIB
Segera tayang! Leicester City Vs Manchester City di ajang Community Shield, tayang malam ini Sabtu 7 Agustus 2021 jam 23.15 WIB, live streaming Bein Sports 2, link tersedia di sini.
Segera tayang! Leicester City Vs Manchester City di ajang Community Shield, tayang malam ini Sabtu 7 Agustus 2021 jam 23.15 WIB, live streaming Bein Sports 2, link tersedia di sini. /Tangkapan layar Instagram Vidio/@vidiosports

INDOTRENS.ID - Segera tayang! Leicester City Vs Manchester City di ajang Community Shield, tayang malam ini Sabtu 7 Agustus 2021 jam 23.15 WIB, live streaming Bein Sports 2, link tersedia di sini.  

Tersedia juga panduan cara menonton Leicester City Vs Manchester City, baik menonton secara gratis maupun berbayar, ada di akhir artikel ini.

Juga, link live streaming buat menonton Leicester City Vs Manchester City atau Man City. 

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG! Leicester City Vs Man City, Live Streaming Bein Sports 2 di Sini, Intip Ramalan Skor Akhir

Laga pertandingan seru akan tersaji di Stadion Wembley, London pada Sabtu, 7 Agustus 2021 antara Manchester City menghadapi Leicester City di ajang Community Shield.

Untuk diketahui, Community Shiled adalah pertandingan antara juara Liga premier Inggris menghadapi juara Piala FA.

Manchester City sendiri menjuarai Liga Premier Inggris musim 2020-2021 setelah mengumpulkan 86 poin selisih 12 poin dari tim sekota, Manchester United.

Jadwal Siaran Langsung Piala Community Shield, Duel Leicester vs City, Sabtu 7 Agustus 2021 Live Vidio
Jadwal Siaran Langsung Piala Community Shield, Duel Leicester vs City, Sabtu 7 Agustus 2021 Live Vidio @vidiosports

Sementara Leicester City menjuarai FA Cup pertama kalinya dalam sejarah usai mengalahkan Chelsea di final dengan skor 1-0.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Haloyouth


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah