JAWABAN LENGKAP Cara Melestarikan Hewan & Tumbuhan bagi Kehidupan, Tema 1 Kelas 6 SD MI Halaman 154 Subtema 3

- 9 Agustus 2021, 12:12 WIB
Melestarikan hewan dan tumbuhan pada Tema 1 kelas 6 SD dan MI.
Melestarikan hewan dan tumbuhan pada Tema 1 kelas 6 SD dan MI. /Freepik

INDOTRENDS.ID - Ini jawaban lengkap cara melestarikan hewan dan tumbuhan bagi kehidupan, buku tema 1 kelas 6 SD atau MI di halaman 154 subtema 3.

Ini kunci jawaban bukan cuma buat adik-adik, juga buat bapak ibu yang membantu kalian belajar di rumah memahami buku tema tentang cara melestarikan hewan dan tumbuhan.

Salam giat belajar adik-adik, kita akan mempelajari kunci jawaban buku tematik Terpadu Kurikulum 2013 Kelas 6 SD MI tema 1 Selamatkan Makhluk Hidup Edisi Revisi 2018 terbitan Kemendikbud.

Di artikel ini akan dibahas subtema 3 tentang Ayo Selamatkan Hewan dan Tumbuhan. Kunci Jawaban yang dibagikan dalam artikel ini yaitu dari pertanyaan di halaman 154.

Ada kegiatan yang harus dikerjakan di halaman 154. Bagaimana cara melestarikan hewan dan tumbuhan? Apa manfaat melestarikan hewan dan tumbuhan bagi kehidupan? Uraian jawaban akan dipaparkan di artikel berikut.

Alangkah baiknya, adik-adik terlebih dahulu mengerjakan soal yang ada semampunya, kemudian setelah selesai mintalah koreksi dari orang tua masing-masing.

Kunci Jawaban Tema 1 Kelas 6 SD MI halaman 154 subtema 3 tentang cara melestarikan hewan dan tumbuhan bagi kehidupan, seperti dilansir dari alumnus Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Jember, Anisa Maharani, S.Pd.

Ilustrasi tema selamatkan hewan dan tumbuh-tumbuhan
Ilustrasi tema selamatkan hewan dan tumbuh-tumbuhan leverageedu.com

Cara melestarikan hewan bagi kehidupan:

1. Memelihara habitat alami hewan dnegan tidak menebang hutan secara liar.

2. Melindungi hewan-hewan yang hampir punah atau berstatus langka.

Halaman:

Editor: Arumi Razeta

Sumber: Portal Jember


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x