SEGERA BERLANGSUNG Chelsea vs Villarreal Piala Super Eropa 2021, Siaran Langsung SCTV, Live Streaming di Sini

- 12 Agustus 2021, 00:05 WIB
Link Live Streaming Pertarungan Chelsea vs Villarreal, Piala Super Eropa 2021.
Link Live Streaming Pertarungan Chelsea vs Villarreal, Piala Super Eropa 2021. /Tangkap Layar Instagram @vidiosports

INDOTRENDS.ID - Segera berlangsung! Chelsea vs Villareal, ada link live streaming, link live score, dan link update skor akhir, tersaji lengkap di akhir artikel ini. 

Cek juga prediksi skor akhir Chelsea vs Villareal, final Piala Super Eropa 2021, live di SCTV Kamis dini hari jam 02.00 WIB.

Simak komposisi head to head dan Starting XI: Piala Super UEFA 2021. Dipastikan pertandingan bakal sangat seru. Karena ini laga Final Piala Super Eropa, pertandingan yang mempertemukan juara Liga Champions dan Liga Europa musim lalu. Bersiaplah nonton!

Sesaat lagi juara Liga Champions UEFA Chelsea akan menghadapi juara Liga Europa Villarreal di Windsor Park di Belfast untuk memperebutkan Piala Super UEFA 2021 pada Kamis dini hari, 12 Agustus 2021.

Thomas Tuchel yang berhasil mengantarkan Chelsea menjadi juara Liga Champions dalam satu setengah musim, telah berhasil menyungkirkan Sevilla, Porto, Atletico Madrid, Real Madrid, dan Manchester City dalam perjalanan mereka menuju kejayaan di Eropa.

Sebelumnya, Chelsea tidak terlalu diharapkan untuk memenangkan salah satu dari tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Champions.

Namun, Chelsea akhirnya berhasil mengatasi peluang dan bahkan tim bertabur bintang Pep Guardiola juga tidak bisa menghancurkan pertahanan mereka di babak final.

Baca Juga: ALASAN 14 Agustus Hari Pramuka Terungkap! Berawal dari Gagasan Presiden Soekarno dan Sri Sultan Hamengkubuwono

Chelsea juga dikabarkan telah menjalani pramusim yang bagus. Setelah mengalahkan Bournemouth 2-1, mereka juga berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 2-1 sebelum akhirnya bermain imbang 2-2 dengan Tottenham Hotspur.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: priangantimurnews.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x