MALAM INI! PSG vs Strasbourg Jam 02 WIB Live RCTI & TV Online Bein Sports, Teka-teki Kemunculan Messi Terjawab

- 14 Agustus 2021, 18:58 WIB
PSG akan menghadapi Strasbourg di Parc des Princes pada Minggu, 15 Agustus 2021 pukul 02.00 WIB. Teka-teki kemunculan Lionel Messi terjawab!
PSG akan menghadapi Strasbourg di Parc des Princes pada Minggu, 15 Agustus 2021 pukul 02.00 WIB. Teka-teki kemunculan Lionel Messi terjawab! /https://en.as.com

INDOTRENDS.ID - Malam ini, PSG vs Strasbourg jam 02 Minggu 15 Agustus 2021 live RCTI dan TV online Bein Sports, lanjutan pekan ke-2 Liga Prancis musim 2021/2022. 

Teka-teki kemunculan Lionel Messi terjawab! Apakah Lionel Messi akan muncul perdana membela PSG atau Paris Saint Germain. 

Kabar beredar, Lionel Messi akan diperkenalkan sebagai bintang baru PSG tapi dalam formasi pemain PSG sejauh ini tidak tertera nama Lionel Messi dalam daftar prediksi pemain. 

Saksikan PSG vs Strasbourg, bisa secara live streaming di HP, link streaming tersedia di akhir artikel ini. 

Link Live Streaming Laga PSG melawan Strasbourg tersedia di akhir artikel ini.

Ya, PSG secara mengejutkan telah mendatangkan mega bintang Barcelona Lionel Messi di bursa transfer musim panas ini.

Bahkan, raksasa Prancis tersebut mampu menggaet Lionel Messi secara cuma-cuma alias bebas transfer karena kontrak pemain asal Argentina bersama Barcelona itu telah habis.

PSG menatap laga ini dengan bekal yang cukup baik setelah meraih kemenangan tipis 2-1 atas Troyes pada pekan pertama Ligue 1 Prancis.

Strasbourg, disisi lain datang ke markas PSG setelah menelan kekalahan atas Angers dengan skor tipis 1-0 di pekan perdana Ligue 1 Prancis.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: PR Indramayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x