BREST VS PSG Sesaat lagi Kick Off Malam Ini! Link Live Streaming, Live Score dan Link Klasemen Lengkap di Sini

- 21 Agustus 2021, 00:30 WIB
Brest vs PSG ajang sepak bola Liga Prancis jam 02 WIB malam ini, Sabtu 21 Agustus 2021. Tersedia link live streaming
Brest vs PSG ajang sepak bola Liga Prancis jam 02 WIB malam ini, Sabtu 21 Agustus 2021. Tersedia link live streaming /YouTube Torgue GT

INDOTRENDS.ID - Brest vs PSG ajang sepak bola big match Liga Prancis sesaat lagi kick off jam 02 WIB malam ini, Sabtu 21 Agustus 2021. Tersedia link live streaming, live score dan link klasemen, lengkap!

Sayang sekali, Lionel Messi yang sudah ditunggu-tunggu kemunculannya di PSG, malam ini kemungkinan masih belum muncul juga untuk unjuk gigi perdana main di PSG.

Dalam prediksi formasi pemain PSG tidak tertera nama mantan bintang utama Barcelona itu.

Namun tetap saja laga Brest PSG malam ini ditunggu jutaan mata pemirsa penggemar Liga Prancis. 

Malam ini liga top Eropa baru akan memasuki pekan pertamanya, di minggu ini Ligue 1 telah memasuki pekan ketiganya dan kali ini raksasa Perancis PSG akan menjadi tamu dalam pertandingan Brest vs PSG.

Tentang belum dipakainya Lionel Messi, pelatih Mauricio Pochettino punya alasan tersendiri. 

Pochettino menuturkan, tidak akan buru-buru menurunkan Messi di pertandingan sampai ia benar-benar dalam kondisi yang bugar.

Jelang Brest vs PSG, pelatih Mauricio Pochettino masih belum mau menurunkan Lionel Messi. Saksikan pertandingan Brest vs PSG secara live streaming.
Jelang Brest vs PSG, pelatih Mauricio Pochettino masih belum mau menurunkan Lionel Messi. Saksikan pertandingan Brest vs PSG secara live streaming. instagram.com/@psg

Padahal semenjak bergabung PSG, Lionel Messi memang belum sama sekali merasakan atmosfer pertandingan sejak laga final Copa America pada Juli lalu.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: IndoTrends.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x