JAM SIARAN LANGSUNG Reims vs PSG Malam Ini di Link RCTI Plus, Nonton Trio Maut Messi, Neymar, Mbappe di Sini!

- 29 Agustus 2021, 23:16 WIB
Reimns vs PSG jam 0.45 WIB Senin 30 Agustus 2021, benarkah akan muncul Trio Maut PSG yakni Lionel Messi, Neymar dan Mbappe?
Reimns vs PSG jam 0.45 WIB Senin 30 Agustus 2021, benarkah akan muncul Trio Maut PSG yakni Lionel Messi, Neymar dan Mbappe? /YouTube

INDOTRENDS.ID - Cek jam siaran langsung Reims vs PSG malam ini jam 01.45 WIB, Senin dini hari 30 Agustus 2021. Nonton yuk, kejutan perdana Lionel Messi di klub barunya, PSG, link live streaming tersedia di akhir artikel ini.

Bagaimana peta kekuatan Reims vs PSG malam ini? Asal tahu saja tiga striker baru Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, Mbappe dan Messi tampak akrab dalam sesi latihan menjelang laga pekan keempat menghadapi Stade de Reims, Senin 30 Agustus 2021 dini hari WIB.

Ketiganya berpeluang dipasangkan bersamaan dalam laga di Liga Prancis ini.

Trio maut PSG, Neymar, Mbappe dan Messi bila benar-benar muncul malam ini dipastikan akan mencuri perhatian!

Apalagi pada laga menghadapi Stade de Reims, PSG akan bertindak sebagai tamu yang dijamu di Stadion Stade Auguste Delaune. Masih ingat kan, pada musim ini PSG melakukan sejumlah transfer pemain yang mengejutkan publik.

Cek jam siaran langsung Reims vs PSG malam ini jam 01.45 WIB, Senin dini hari 30 Agustus 2021.  Nonton yuk, kejutan perdana Lionel Messi di klub barunya, PSG, link live streaming tersedia di akhir artikel ini.
Cek jam siaran langsung Reims vs PSG malam ini jam 01.45 WIB, Senin dini hari 30 Agustus 2021. Nonton yuk, kejutan perdana Lionel Messi di klub barunya, PSG, link live streaming tersedia di akhir artikel ini. SofaScore

Dimulai dari menikung Barcelona untuk Wijnaldum lalu 'merebut' Acharf Hakimi dari Inter Milan dan Donnamrumma dari AC Milan.

Tak berhenti di situ, PSG juga berhasil menggaet dua bintang La Liga, sekaligus kapten Barcelona dan Real Madrid yakni Lionel Messi dan Sergio Ramos.

Nah, wajar dong debut dari seluruh rekrutan anyar PSG akan ditunggu-tunggu oleh para pencinta sepak bola.

Halaman:

Editor: Arumi Razeta

Sumber: IndoTrends.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x