SEGERA TAYANG! PSM Makassar vs Arema FC Sore Ini, Nonton Seru di Link Live Streaming Indosiar & Vidio.com Ini

- 5 September 2021, 16:22 WIB
SEGERA TAYANG! PSM Makassar vs Arema FC Sore Ini, Nonton Seru di Link Live Streaming Indosiar & Vidio.com Ini
SEGERA TAYANG! PSM Makassar vs Arema FC Sore Ini, Nonton Seru di Link Live Streaming Indosiar & Vidio.com Ini /Tangkap Layar/video.com/

INDOTRENDS.ID - Sesaat lagi tayang di Indosiar! Live streaming PSM Makassar vs Arema FC pertandingan lanjutan Liga 1 2021 Minggu 5 September 2021 jam 18.15 WIB.

Link live streaming Indosiar dan vidio.com untuk nonton PSM Makassar vs Arema FC tersedia di akhir artikel ini.

Terlebih dulu cek prediksi susunan pemain di artikel ini, Wiljan Pluim dan Diego Michiels main.

Seperti diketahui, pertandingan BRI Liga 1 pekan pertama masih tersisa dua pertandingan lagi yang akan digelar pada Minggu, 5 September 2021.

Pertandingan pertama BRI Liga 1 2021-2022 akan tersaji antara PSM Makassar melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Cibinong pada pukul 18.15 WIB.

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija mengatakan bahwa kekuatan Arema FC sudah banyak mengalami perubahan dibanding saat dirinya masih melatih.

Baca Juga: NONTON! Live Streaming Brasil vs Argentina Kualifikasi Piala Dunia Malam Ini, Messi & Neymar, Cek Jam Tayang'

Sehingga, pelatih asal Serbia tersebut tidak mengetahui secara mendalam kekuatan Arema FC saat ini semenjak dilatih oleh Eduardo Almedia.

Kemudian di pertandingan kedua, PS Sleman akan menghadapi Persija Jakarta di tempat yang sama, yaitu Stadion Pakansari, Cibinong pada pukul 20.30 WIB.

Halaman:

Editor: Arumi Razeta

Sumber: Seputar Tangsel


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah