Laga Bertabur Bintang MESSI dan NEYMAR Malam Ini di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol Cek Jam Tayang

- 5 September 2021, 22:17 WIB
Debut Lionel Messi di PSG masuk menggantikan Neymar di babak kedua. Mereka sempat berpelukan
Debut Lionel Messi di PSG masuk menggantikan Neymar di babak kedua. Mereka sempat berpelukan /Tangkapan layar ligue1.com

INDOTRENDS.ID - Jangan sampai ketinggalan dini hari malam ini, Kualifikasi Piala Dunia 2022 di link live streaming Brasil VS Argentina.

Stadion Neo Quimica Arena di Sao Paulo Brasil akan menjadi saksi pertandingan panas antara tuan rumah Brasil vs tim tamu Argentina pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 dini hari nanti.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG! PSS vs Persija Big Match Liga 1 Malam Ini, Yuk Nonton di Link Live Streaming TV Online Ini

Dipastikan laga bertabur bintang Lionel Messi dan Neymar akan menjadi pusat perhatian kamera dan jutaan pasang mata seluruh dunia, lantaran dua mega bintang yang sama-sama ada di kandang PSG kali ini harus berhadap-hadapan adu otot, adu strategi dan stamina di lapangan yang sama.

Dalam hal ini, Messi sedikit lebih diunggulkan karena telah berhasil membawa Argentina menjuarai Copa America 2021 kemarin.

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa Argentina berhasil menyabet gelar juara Copa America 2021 setelah mengalahkan Brasil dengan skor tipis 1-0 di laga final.

Walaupun demikian, Argentina harus tetap waspada dengan Brasil di turnamen kualifikasi Piala Dunia 2022 saat ini.

Cek prediksi susunan pemain keduanya, dan tunggu kemunculannya jam 02.00 WIB, Senin dini hari ini 6 September 2021.

Cek juga jam tayang Brasil vs Argentina, Senin 6 September 2021 via link live streaming Mola TV, link tersedia di akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: Rahman Dhani

Sumber: IndoTrends.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x