ASTAGA! Link Video Lele PUBG 13 Detik Ramai Diburu, Isi Lengkap UU ITE Pasal 4, Perhatikan Ancaman Hukumannya!

- 20 Oktober 2021, 12:29 WIB
Heboh link video Lele PUBG berdurasi 13 detik, simak isi lengkap pasal 4 UU ITE, perhatikan ancaman hukumannya, sungguh tak main-main.
Heboh link video Lele PUBG berdurasi 13 detik, simak isi lengkap pasal 4 UU ITE, perhatikan ancaman hukumannya, sungguh tak main-main. /Instagram/@L*****

INDOTRENDS.ID - Astaga! Link video Lele PUBG 13 detik terus diburu netizen hingga Kamis 20 Oktober 2021, padahal isinya video yang sungguh tak pantas ditonton, apalagi dikonsumsi anak-anak.

Simak isi lengkap pasal 4 UU ITE, perhatikan ancaman hukumannya, sungguh tak main-main.

Ancaman hukuman tertera pada UU ITE itu sangat jelas, menjerat siapa penyebar video tersebut dan membocorkannya ke media sosial.   

Baca Juga: RAMAI Berburu Link Video Lele PUBG Viral di Medsos, Terbongkar Isi Video Durasi 13 Detik & Sosok Pemilik Akun

Begitu dampak buruk dari kebebasan akses internet yang membuat beragam konten dapat Anda temukan di internet. Dimulai konten positif, sampai konten-konten yang dibatasi atau bahkan dilarang.

Segala konten tersebut bisa saja tersebar luas dan menjadi viral sehingga menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter, WhatsApp, Telegram atau Tiktok.

Video viral kali ini dengan kata kunci “Video Lele PUBG 13 detik”, yang dimana video tersebut tidak layak untuk di konsumsi oleh umum akhir-akhir ini tersebar luas.

Video itu berisikan seorang wanita dengan aksi yang tidak terpuji memamerkan sesuatu berharga di tubuhnya.

Warganet sebelumnya sempat bertanya-tanya terkait identitas wanita itu, tapi jika dilihat dari kata kunci ada PUBG, berarti dirinya seorang gamer/konten kreator PUBG.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Kalbar Terkini


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah