TERKUAK! Penyebab Asli Konflik Anggiat Pasaribu dan Ibunda Arteria Dahlan, Berawal Sakit Gigi, Langkahi Koper

- 25 November 2021, 09:10 WIB
Terungkap! Penyebab sesungguhnya cekcok mulut Anggiat Pasaribu vs ibunda anggota DPR Arteria Dahlan di Bandara Soetta cengkareng Jakarta, sehingga viral di media sosial.
Terungkap! Penyebab sesungguhnya cekcok mulut Anggiat Pasaribu vs ibunda anggota DPR Arteria Dahlan di Bandara Soetta cengkareng Jakarta, sehingga viral di media sosial. /Dok. PMJ News

INDOTRENDS.ID - Terungkap! Penyebab sesungguhnya cekcok mulut Anggiat Pasaribu vs ibunda anggota DPR Arteria Dahlan di Bandara Soetta cengkareng Jakarta, sehingga viral di media sosial.

Versi Anggita Pasaribu, semua berawal dari sakit gigi yang membuatnya bad mood, menahan kencing selama di pesawat, sampai akhirnya buru-buru ke toilet, dan tak sengaja melangkahi koper milik ibunda Arteria Dahlan.

Meledaklah insiden cekcok mulut tersebut sehingga viral di media sosial.

Apapun penyebabnya, Anggiat Pasaribu menyatakan permintaan maaf kepada pihak Arteria Dahlan.

Sebelumnya seorang wanita mengaku anak Jenderal terlibat cekcok mulut dengan Ibunda anggota DPR Arteria Dahlan, pada Sabtu, 20 November 2021 lalu, di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta.

Baca Juga: 'Garda Terdepan NKRI Jangan Dibubarkan' Mantan Jamaah Islamiyah Justru Tolak Keras Isu Pembubaran Densus 88

Diketahui wanita itu bernama Anggiat Pasaribu, usai adu mulut dengan ibu dari Arteria Dahlan, keduanya berujung saling lapor ke polisi.

Bahkan, videonya pun viral di media sosial (medsos), akan tetapi, saat ini berkas laporan yang dilayangkan oleh Anggiat Pasaribu telah dicabut.

Kedatangan Anggiat ke Polresta Bandara Soekarno-Hatta didampingi oleh keluarganya, dan melakukan klarifikasi sekaligus mencabut berkas atas laporan kasus perseteruan dirinya dengan Ibunda Arteria Dahlan.

Halaman:

Editor: Arumi Razeta

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x