MISTERI Danu Digonggong Anjing Pelacak Sedang Yosef Tidak, Kaitan Pembunuhan Ibu dan Anak, Terkuak Penyebabnya

- 27 November 2021, 13:24 WIB
 Teka-teki mengapa Danu digonggong anjing pelacak sedangkan Yosef Hidayah tidak, dalam kaitan pembunuhan ibu dan anak di Subang, terungkap.
Teka-teki mengapa Danu digonggong anjing pelacak sedangkan Yosef Hidayah tidak, dalam kaitan pembunuhan ibu dan anak di Subang, terungkap. /Foto Kolase Danu dan Anjing Pelacak/

INDOTRENDS.ID - Teka-teki mengapa Danu digonggong anjing pelacak sedangkan Yosef Hidayah tidak, dalam kaitan pembunuhan ibu dan anak di Subang, terungkap.

Berawal kejadian 19 Agustus 2021, Danu disuruh oknum Banpol menguras bak kamar mandi yang penuh darah milik Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu.

Kamar mandi tersebut telah dijadikan tempat dibersihkannya kedua jasad korban oleh sang pelaku, kemudian ditelanjangi dan disimpan di mobil Alphard hitam.

Maka saat Danu terendus anjing pelacak itu karena ada sisa keringat Danu yang tercampur pada bak mandi dan darah kedua korban tersebut.

Apakah ini indikasi Danu terlibat pembunuhan? Belum tentu juga, simak alasannya.

Baca Juga: AKHIRNYA! CCTV Rekam 5 Sosok Misterius di Malam Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Ada yang Fokus Jadi Sorotan

Dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Subang, Jawa Barat, memasuki hari ke-100 kematian Tuti dan Amel, polisi belum juga mengumumkan siapa pelaku pembunuhnya.

Adapun asumsi masyarakat yang mencuat yakni mengenai suami sekaligus ayah korban yakni Yosef Hidayah.

Seperti diketahui menurut pernyataannya Yosef datang ke TKP saat hari kejadian 18 Agustus 2021 pukul 07.15 WIB.

Halaman:

Editor: Arumi Razeta

Sumber: Lingkar Kediri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah