FAKTA BARU Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Benarkah Penjual Nasi Goreng Saksi Kunci Terkuaknya Pelaku?

- 28 November 2021, 13:32 WIB
 Muncul dugaan dan harapan bahwa tukang nasi goreng kemungkinan bakal menjadi saksi kunci terkuaknya pelaku pembunuhan terhadap ibu dan anak di Subang Jawa Barat. Mengapa?
Muncul dugaan dan harapan bahwa tukang nasi goreng kemungkinan bakal menjadi saksi kunci terkuaknya pelaku pembunuhan terhadap ibu dan anak di Subang Jawa Barat. Mengapa? /YouTube Anjas di Thailand

INDOTRENDS.ID - Muncul dugaan dan harapan bahwa tukang nasi goreng kemungkinan bakal menjadi saksi kunci terkuaknya pelaku pembunuhan terhadap ibu dan anak di Subang Jawa Barat. Mengapa?

Ini karena temuan nasi goreng, santapan terakhir yang tampak di rumah Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu, ibu dan anak yang jadi korban pembunuhan.

Bila si penjual nasi goreng mengenali siapa saja yang memesan nasi goreng pada malam kejadian pembunuhan tersebut, maka terkuaklah tabir misteri pelaku yang sudah menghilangkan nyawa ibu dan putrinya itu.

Ada analisa baru kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, mungkinkah tukang nasi goreng mengenali 5 orang di malam kejadian ?

Adanya analisa ini, tampaknya lebih kepada adanya temuan nasi goreng yang dimakan di rumah kejadian perkara pada malam 17 Agustus 2021

Baca Juga: Target Utama Pembunuhan di Subang Tuti Suhartini, Mengapa Amalia Ikut Dibunuh? Misteri Terjawab, Terkait Jejak

Tampaknya, tukang nasi goreng itu perlu ditemukan dan ditanyai, barangkali ia hafal siapa yang membeli.

Ada kemungkinan, jika tukang nasi goreng itu merupakan langganan, bisa jadi ia mengenali siapa kelima orang itu yang ada pada malam menjelang pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Subang itu.

Nah Anjas pada YouTuber Anjas di Thailand, melakukan analisa dari kanal Misteri Mbak Suci, bahwa ada saksi yang melihat munculnya 5 orang di pekarangan rumah kejadian pembunuhan di Jalancagak itu, pada 17 Agustus 2021 malam.

Halaman:

Editor: Arumi Razeta

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah