TERGANJAL Perizinan, Akhirnya Reuni 212 Dipindah Ke Lokasi Ini, Sepaket Acara Doa untuk Arwah Ameer Azzikra

- 29 November 2021, 21:21 WIB
Panitia Reuni 212 akan tetap menggelar acara pada 2 Desember 2021, namun lokasinya dialihkan ke Masjid Az Zikra Sentul Bogor.
Panitia Reuni 212 akan tetap menggelar acara pada 2 Desember 2021, namun lokasinya dialihkan ke Masjid Az Zikra Sentul Bogor. /ANTARA/ Sigid Kurniawan

INDOTRENDS.ID - Terganjal perizinan, akhirnya Reuni 212 diputuskan pindah lokasi, bukan di kawasan sekitar Monas, Jakarta, lagi.

Pemindahan lokasi Reuni 212 ini juga dalam rangka mendoakan kebaikan arwah Ameer Azzikra, putra mendiang Ustaz Arifin Ilham yang wafat di usia 20 pada Senin 29 November 2021.

Kalau sebelumnya acara tersebut rencananya bakal dilaksanakan di Jakarta, namun akhirnya Masjid Az Zikra Sentul, Bogor yang jadi pilihan.

Ini adalah masjid di lingkungan Ponpes Az Zikra milik keluarga mendiang Ustaz Arifin Ilham. 

Baca Juga: 'Jenazahnya Harum, Masya Allah' Kesaksian Syakir Daulay, Pemakaman Ameer Azzikra Adik Alvin Faiz Banjir Tangis

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh pihak Persaudaraan Alumni 212, Slamet Ma'arif dalam keterangan resminya hari ini Senin, 29 November 2021.

"Setelah mendengar masukan dari para ulama dan tokoh-tokoh 212 serta paparan dari pihak lain, maka panitia Reuni Akbar 221 memutuskan: Pelaksanaan Reuni 212 Tahun 2021 akan diadakan secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan di Masjid Az Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat," demikian kata Slamet Ma'arif.

Acara Reuni 212 itu juga dikatakannya dalam rangka doa bersama atas meninggalkan putra ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra.

 

"Sekaligus doa bersama untuk almarhum Ust Ameer Azzikra putra alm KH M Arifin Ilham," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Galamedia News


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x