OBROLAN WhatsApp Amel dengan Pacarnya Soal Rencana Pernikahan di Malam Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

- 2 Desember 2021, 20:54 WIB
Almarhumah Amalia Mustika Ratu (23) dan Tuti Suhartini (55) merupakan anak dan ibu yang tewas karena pembunuhan di Jalancagak, Subang
Almarhumah Amalia Mustika Ratu (23) dan Tuti Suhartini (55) merupakan anak dan ibu yang tewas karena pembunuhan di Jalancagak, Subang /YouTube Subang Hijau

INDOTRENDS.ID - Beredar kabar bahwa Amalia Mustika Ratu alias Amel melakukan kontak obrolan dengan Dikki, kekasihnya, lewat WhatsApp membahas rencana keduanya menikah, pada malam pembunuhan ibu dan anak di Subang 17 Agustus 2021 silam.

Obrolan tersebut terjadi lewat WhatsApp, diduga satu jam sebelum Tuti Suhartini, ibunya dihabisi para pembunuh di rumah tersebut, kemudian menyusul Amel yang jadi sasaran pembunuhan. 

Keduanya memang sudah ada rencana menuju pelaminan, meresmikan hubungan mereka.

Apalagi Dikki sudah merasa siap secara finansial, salah satunya karena sudah ada bisnis online. 

Baca Juga: DATA-DATA Isi HP Amel, Korban Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Berhasil Dibongkar, Pelaku Segera Terkuak?

Itulah kenangan terakhir Amalia Mustika Ratu yang diingat sang pacar, yaitu Dikki, berupa pesan terakhir almarhumah sebelum tewas subuh menyusul ibunya, Tuti Suhartini.

Dikki (pacar Amalia) menyebutkan, ada pesan terakhir dari Amalia Mustika Ratu, yaitu sebelum pukul 23.00 WIB pada 17 Agustus 2021.

Pada waktu tersebut, Amalia Mustika Ratu dan Tuti Suhartini tampaknya masih hidup, dan boleh jadi sebelum muncul tiga orang lain di halaman rumah atau mungkin saja tiga orang itu sudah muncul.

Mengacu keterangan salah seorang saksi yang melihat ada lima orang di halaman rumah, seperti dimunculkan pada YouTube Misteri Mbak Suci, 25 November 2021.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x