ASTAGFIRULLAH! Orang Indigo Terawang Banjir Air & Kecelakaan Maut di Malam Tahun Baru, Apa yang Terjadi?

- 29 Desember 2021, 15:37 WIB
Ilustrasi - Tahun baru 2022, jauhi tempat rekreasi yang mempunyai potensi berlangsungnya gelombang tsunami atau gempa, seperti pantai dan dekat pesisir.
Ilustrasi - Tahun baru 2022, jauhi tempat rekreasi yang mempunyai potensi berlangsungnya gelombang tsunami atau gempa, seperti pantai dan dekat pesisir. /Tangkap layar ilustrasi foto pixabay/

INDOTRENDS.ID - Astagfirullah! Orang indigo ini meramal akan terjadi banjir air mata hingga duka cita akibat kecelakaan maut di malam tahun baru 2022.

"Bakal ada duka dari kecelakaan transportasi. Tidak hanya aktris saja, transportasi yang sifatnya massal," kata orang indigo alias punya indera keenam itu.

Sosok indigo tak lain adalah Denny Darko yang wajah dan ramalannya sering dikutip media massa hingga wawancara di stasiun TV.

Denny Darko juga menyarankan agar liburan tahun baru menjauhi kawasan pantai karena potensi tsunami, seperti pernah terjadi di Selat Sunda, Pandeglang, Banten tahun 2018.

Baca Juga: INDIGO Ini Menerawang Letusan Gunung Berikutnya Setelah Semeru, Juga Banjir Besar di Jakarta 'Bukan Menakuti'

Saat itu tsunami di Banten menewskan Dylan Sahara, istri vokalis Band Seventeen, Ifan.

itulah hasil terawang dari mentalis dan pakar tarot Denny Darko ungkap ramalan menyambut tahun baru 2022.

Ramalan menyongsong tahun baru 2022, diprediksikan bisa terjadi duka yang mendalam, banjir air mata, sampai kecelakaan transportasi yang tewaskan beberapa orang.

Tinggal hitung hari ke arah tahun 2022, ramalan beragam musibah masih menghias terawang dari Denny Darko.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Portal Sulut


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x