SAKIT HATI! Suporter Nekat Gergaji Layar TV Gegara Timnas Garuda 'Dibantai' Thailand 4-0, Final Piala AFF 2020

- 1 Januari 2022, 06:20 WIB
Viral seorang pria memotong TV miliknya sendiri memakai sebuah gerinda gara-gara kesal melihat Timnas Indonesia dibantai 0-4 oleh Thailand.
Viral seorang pria memotong TV miliknya sendiri memakai sebuah gerinda gara-gara kesal melihat Timnas Indonesia dibantai 0-4 oleh Thailand. /TikTok/@info_olahraga.

INDOTRENDS.ID - Viral di Instagram, Facebook dan TikTok, video seorang suporter Timnas Indonesia menggergaji layar TV-nya dengan gergaji mesin alias gerinda.

Berawal dari kecewanya sang suporter karena Timnas Garuda dibantai 4-0 oleh Thailand saat final Leg 1 Piala AFF 2020 pada Rabu malam 29 Desember 2021.

Aksi tak masuk akal sehat itu teramat disayangkan oleh warganet karena betapa sayang dan mubazir bila TV jadi pelampiasan kecewa tapi malah merusak barang berharga.

Netizen menyebut karena sudah terlalu sakit hati. Tapi jangan ditiru yaa!

Seperti diketahui, laga final leg pertama Piala AFF 2020 antara Indonesia melawan Thailand membuat banyak pihak menjadi kesal dan kecewa.

Pasalnya, timnas Indonesia kalah telak oleh Thailand dengan skor 0-4 dalam laga final leg pertama Piala AFF 2020 pada Rabu, 29 Desember 2021 kemarin.

Karena kecewa dengan kekalahan Timnas Indonesia, sebuah video seorang pria yang sedang memotong TV miliknya sendiri viral di media sosial.

Video seorang pria diduga kesal melihat kekalahan timnas Indonesia yang memotong TV miliknya sendiri dibagikan oleh akun TikTok @info_olahraga pada Rabu, 29 Desember 2021.

Baca Juga: PROFIL LENGKAP Timnas, Final Piala AFF 2020 Indonesia vs Thailand Leg 1, Ada Asnawi, Evan Dimas, Witan, Nadeo

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Seputar Tangsel


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x