5 Fakta Menarik Ghozali Everyday, Raja NFT Indonesia yang Jadi Miliarder Muda, Benarkah Sedang Diincar Pajak?

- 17 Januari 2022, 21:05 WIB
Ghozali Everyday mengaku hanya iseng saat menjual foto selfie sebagai NFT di OpenSea, begini katanya.
Ghozali Everyday mengaku hanya iseng saat menjual foto selfie sebagai NFT di OpenSea, begini katanya. /YouTube Tangkapan Layar Deddy Corbuzier

 

INDOTRENDS.ID - Inilah 5 fakta menarik sosok Ghozali Everyday, Raja NFT Indonesia yang mendadak jadi miliarder muda. Benarkah Ghozali Everyday sedang dalam incaran aparat pajak?

Ghozali Everyday mendadak menjadi miliarder dari hasil menjual foto selfie-nya di Non Fungible Token (NFT). Lewat media sosial, Ghozali lebih dikenal dengan Ghozali Everyday, berkah rajin mengunggah foto selfie-nya sebagai produk NFT di OpenSea.

Ternyata berawal dari iseng, di luar dugaan foto selfie tersebut mendapat banyak peminat, bahkan ada yang laku terjual hingga puluhan juta rupiah.

Melalui akun OpenSea miliknya, ada 933 NFT yang semuanya adalah foto selfie dirinya yang dilakukannya setiap hari selama lima tahun terakhir, dari 2017 hingga 2021 tanpa mengenal bosan.

Baca Juga: APA Itu NFT dan Cara Kerjanya? Bagaimana Ghozaly Everyday Membuat dan Menjualnya? Cara dan Rahasia Terungkap!

Padahal semua berawal dari iseng. Foto-foto tersebut ia kumpulkan sejak usia 18 hingga 22 tahun.

Akhirnya, buah ikhtiarnya yang berawal iseng-iseng itu menjadi suatu keajaiban di luar dugaanya.

Foto selfie Ghozali Everyday berhasil mencuri perhatian para pengguna NFT di seluruh dunia. Ghozali mendapat uang RP1,5 miliar dari keuntungan menjual foto selfienya itu.

Tentu bukan itu saja fakta-fakta tentang Ghozali Everyday. Simak 5 fakta lainnya yang dikutip dari berbagai sumber.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Isu Bogor


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah