TERNYATA Bukan Danu, Sketsa Wajah Diduga Pelaku Pembunuhan di Subang Lebih Condong ke Pria Ini, Siapakah Dia?

- 24 Januari 2022, 18:10 WIB
Akhirnya! Sketsa wajah pelaku pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu, dinilai mengarah kemiripan wajah sosok ini
Akhirnya! Sketsa wajah pelaku pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu, dinilai mengarah kemiripan wajah sosok ini /kolase YouTube Misteri Mbak Suci dan foto Antara

INDOTRENDS.ID - Akhirnya! Sketsa wajah pelaku pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu, dinilai mengarah pada kemiripan wajah sosok ini.

Tapi sosok yang dimaksud lebih mirip dengan terduga pelaku pembunuhan di Subang itu bukanlah Danu atau Ramdanu. Lalu siapa?

Anjas, seorang dosen di Thailand yang sejak awal mengamati kasus ini, menyebut ada sejumlah kemiripan dengan sosok Arigi, terutama bentuk telinganya. 

Bagian dagunya juga ada kemiripan dengan Arigi meski sedikit. Meski demikian, Anjas mengaku tetaplah sulit membandingkan antara Danu dan Arigi. 

Begitulah perkembangan kasus Subang memasuki bulan keenam kasus pembunuh ibu dan anak di Subang yang hingga kini masih belum berkesudahan. Lembaran demi lembaran terus berganti dan bergulir, sejalan dengan waktu.

  Sosok dosen Anjas di Thailand menganalisis perbandingan Arigi dan Danu
Sosok dosen Anjas di Thailand menganalisis perbandingan Arigi dan Danu YouTube Anjas di Thailand

 

Nama tersangka yang digadang-gadang bakal diumumkan di awal bulan tahun 2022, hingga saat ini Senin 24 Januari 2022 belum terealisasi.

Baca Juga: VIDEO Pecah Tangis Danu, Saksi Kunci Kasus Subang, Cuci Kaki Orangtuanya, Bersimpuh Memohon: Maafkan Aku!

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x