TARGET Kapolda Jabar Kasus Subang Terkuak Awal 2022 dan Petunjuk Sidik Jari, DNA, Otopsi 2 kali dan Olah TKP

- 1 Februari 2022, 09:12 WIB
Sekian lama tabir misteri siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak yakni Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu ditunggu hasilnya, benarkah Polda Jabar sudah melancarkan jurus pamungkas?
Sekian lama tabir misteri siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak yakni Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu ditunggu hasilnya, benarkah Polda Jabar sudah melancarkan jurus pamungkas? /Twitter @iwanfals

INDOTRENDS.ID - Publik kini masih terus menunggu hasil dari target Polda Jabar untuk menguak tabir misteri kasus Subang di awal 2022, apakah sudah mulai muncul titik terang siapa pelaku pembunuh ibu dan anak, Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu atau Amel ?

Yang pasti, sudah 167 hari sejak Tuti Suhartini dan putrinya, Amalia Mustika Ratu jadi korban, ditemukan tewas di dalam bagasi mobil mereka, pada 18 Agustus 2021.

Langkah pengungkapan kasus ini bak adu cepat dengan waktu. “Untuk kejadian di Subang mohon doanya target saya awal tahun ini penyidik sedang mengumpulkan fakta-faktanya. Mohon kesabarannya, saya berkomitmen terhadap kasus ini," kata Kapolda Jabar Inspektur Jenderal Suntana.

Sekian lama tabir misteri siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak yakni Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu ditunggu hasilnya, benarkah Polda Jabar sudah melancarkan jurus pamungkas?

Jurus pamungkas yang dimaksud adalah menyebar sketsa wajah diduga pelaku pembunuhan Tuti dan Amel. 

Selama ini Polda Jabar memang kesulitan mengungkap tabir misteri pelaku kasus Subang karena minimnya alat bukti.

Namun YouTuber Anjas di Thailand melihat cukup banyak petunjuk penting yang bisa menggiring ke arah siapa pelaku pembunuhan kasus Subang. 

Antara lain jejak digital yang telah tersebar di media, selain sederet petunjuk lainnya seperti sidik jari, DNA, otopsi 2 kali, olah TKP, berbagai tes, kemudian bercak darah di salah satu pakaian saksi, ada endusan dan gonggongan anjing kepada salah seorang saksi.

Baca Juga: TERUNGKAP KASUS SUBANG, Pelakunya Berpakaian Hitam, Berjaket Hitam, dan Mukanya Tertutup Masker?

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x