Ini Profil Fatimah Sis Zahra, Kader PSI yang Meninggal Bersama AKP Novandi Arya, Putra Gubernur Kaltara

- 10 Februari 2022, 05:40 WIB
Inilah profil Fatimah Sis Zahra kader PSI yang meninggal dunia karena kecelakaan bersama AKP Novandi Arya Putra Gubernur Kaltara
Inilah profil Fatimah Sis Zahra kader PSI yang meninggal dunia karena kecelakaan bersama AKP Novandi Arya Putra Gubernur Kaltara /Instagram.com/@giring

INDOTRENDS.ID - Semula sempat menjadi teka-teki, akhirnya terkuak identitas wanita meninggal dunia bersama AKP Novandi Arya Kharizma Putra Gubernur Kaltara Arifin Paliwang, kecelakaan mobil Toyota Camry di Jakarta Senin malam 7 Februari 2022.

Ternyata wanita tersebut adalah Fatimah Sis Zahra, kader Partai Solidaritas Indonesia atau PSI.

Seperti halnya AKP Novandi Arya, jasad almarhumah Fatimah Sis Zahra juga hangus terbakar 100 persen.

Baik jasad AKP Novandi Arya dan Fatimah Sis Zahra awalnya sulit teridentifikasi karena kondisinya yang hangus, baru terungkap lewat pemeriksaan odontogram dari susunan gigi. 

Inilah profil Fatimah Sis Zahra kader PSI yang meninggal dunia karena kecelakaan lengkap dengan biodata dan kronologi peristiwa yang dialami olehnya.

Baca Juga: 'Ya Allah, Sayangku!' Pecah Tangis Istri AKP Novandi Arya, Putra Gubernur Kaltara Korban Meninggal Kecelakaan

Fatimah Sis Zahra merupakan seorang yang menjadi korban meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan yang dialami oleh mobil yang digunakan oleh dirinya dalam beberapa waktu yang lalu.

Peristiwa kecelakaan yang menimpa Fatimah Sis Zahra dan diketahui dirinya menjadi salah satu korban meninggal dunia tersebut terjadi tepatnya di kawasan Senen, Jakarta Pusat pada Senin 7 Februari 2022 dini hari.

Dari peristiwa kecelakaan mobil tunggal yang dialami oleh Fatimah Sis Zahra yang belakangan diketahui sebagai kader dari Partai Solidaritas Indonesia atau PSI itu pun juga terdapat korban lain yang meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Arumi Razeta

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah