TERBARU! Ini Profil AKP Novandi Arya, Putra Gubernur Kaltara yang Meninggal Kecelakaan di Pasar Senen Jakpus

- 10 Februari 2022, 05:50 WIB
Siapa sebenarnya AKP Novandi Arya Kharizma, putra Gubernur Kalimantan Utara Arifin Paliwang, yang meninggal dunia kecelakaan sedan Toyota Camry di Jakarta pada Senin malam 7 Februari 2022 bersama kader PSI Fatimah Sis Zahra?
Siapa sebenarnya AKP Novandi Arya Kharizma, putra Gubernur Kalimantan Utara Arifin Paliwang, yang meninggal dunia kecelakaan sedan Toyota Camry di Jakarta pada Senin malam 7 Februari 2022 bersama kader PSI Fatimah Sis Zahra? /Pemprov Kaltara

INDOTRENDS.ID - Siapa sebenarnya AKP Novandi Arya Kharizma, putra Gubernur Kalimantan Utara Arifin Paliwang, yang meninggal dunia kecelakaan sedan Toyota Camry di Jakarta pada Senin malam 7 Februari 2022 bersama kader PSI Fatimah Sis Zahra?

Yang pasti, jenazah AKP Novandi Arya Kharisma sudah dimakamkan di Jakarta pada Selasa petang 8 Februari 2022 di Jakarta. Dikutip dari Antara, Rabu 9 Februari 2022, jenazah AKP Novandi Arya Kharisma dimakamkan di TPU Jagakarsa, Jakarta, Selasa sore lewat prosesi upacara militer.

"Jenazah sudah dimakamkan, kondisi ibu gubernur sebagai ibu sangat terpukul sekali," kata anggota DPRD Provinsi Kaltara, Norhayati Andris saat dihubungi dari Tarakan, seperti dilansir Antara.

Pada Selama malam, pengajian diadakan di rumah duka di Jalan Duren Bangka, Jakarta Selatan.

Memang aura duka cita mendalam masih dirasakan Korps Bhayangkara Polda Kalimantan Timur.

Baca Juga: 'Ya Allah, Sayangku!' Pecah Tangis Istri AKP Novandi Arya, Putra Gubernur Kaltara Korban Meninggal Kecelakaan

AKP Novandi Arya Kharisma, putra gubernur Kalimantan Utara meninggal setelah terlibat dalam kecelakaan tunggal di wilayah Senen.

AKP Novandi Arya Kharisma meninggal dalam insiden kecelakaan tersebut setelah mobil yang dikendarainya menabrak separator busway.

Kecelakaan yang terjadi menyebabkan mobil Toyota Camry dengan nomor polisi B1102 NJY itu terbakar.

Halaman:

Editor: Arumi Razeta


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x