BEREDAR Video dan Foto Terbaru Korban Ritual Pantai Berujung Maut di Jember Hebohkan Twitter & Facebook

- 14 Februari 2022, 05:40 WIB
 Foto-foto dan video terbaru korban ritual maut berujung maut di Jember hebohkan media sosial Twitter dan Facebook Minggu pagi 13 Februari 2022.
Foto-foto dan video terbaru korban ritual maut berujung maut di Jember hebohkan media sosial Twitter dan Facebook Minggu pagi 13 Februari 2022. /Yoyeb for Klikbondowoso.Com

INDOTRENDS.ID - Foto-foto dan video terbaru korban ritual berujung maut di Jember hebohkan media sosial Twitter dan Facebook Minggu pagi 13 Februari 2022.

IndoTrends.id mendapatkan videonya di salah satu akun Facebook. Namun tautan video sengaja tidak ditampilkan pada artikel ini karena tidak layak untuk ditampilkan dalam situasi duka mendalam.

Kondisi menyedihkan jenazah ada yang, maaf, tanpa busana, kemungkinan terlepas dari badan saat tergulung ombak akhirnya meninggal dunia.

"Oalaah mas, mbak. Menyedihkan sekali kondisi jenazahnya," komentar di sebuah akun Facebook setelah menyaksikan rekaman videonya.

Masyarakat di sekitar pantai bahu membahu menggotong para korban, termasuk sejumlah jenazah. 

Dan berikut ini update terbaru daftar korban wisata ritual di Pantai Payangan Jember di Jawa Timur Minggu 13 Februari 2022 dini hari. 

Daftar korban termasuk nama-nama korban selamat, korban hilang atau masih dicari hingga korban meninggal dunia karena tenggelam terseret dahsyatnya ombak Pantai Payangan di Jember.

Evakuasi korban di Pantai Payangan Jember.
Evakuasi korban di Pantai Payangan Jember. Toyib for Klik Bondowoso

Kondisi jenazah korban meninggal dunia menyedihkan, meninggal dunia digulung ombak saat melakukan prosesi ritual.

Halaman:

Editor: Arumi Razeta

Sumber: Klik Bondowoso (PRMN)


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x