BREAKING NEWS! Reaksi Herry Wirawan Divonis Penjara Seumur Hidup, Kasus Renggut Kegadisan 13 Santriwati

- 15 Februari 2022, 12:33 WIB
Penampakan Herry Wirawan yang mendengarkan vonis hakim dalam persidangan kasus pemerkosaan 13 santriwati, di Pengadilan Negeri Bandung, Selasa, 15 Februari 2022./Lucky M Lukman/Galamedia
Penampakan Herry Wirawan yang mendengarkan vonis hakim dalam persidangan kasus pemerkosaan 13 santriwati, di Pengadilan Negeri Bandung, Selasa, 15 Februari 2022./Lucky M Lukman/Galamedia /

 

INDOTRENDS.ID - Akhirnya! Herry Wirawan hari ini Selasa 15 Februari 2022 divonis penjara seumur hidup di Pengadilan Negeri Bandung atas kasus merenggut kegadisan 13 santriwati hingga hamil dan melahirkan.

Herry Wirawan berusaha bereaksi tenang ketika mendengarkan vonis kasus rudakpaksa 13 santriwati di Bandung siang ini. "Menyatakan terdakwa Herry Wirawan terbukti secara sah dan menyakinkan melakukan tindak pidana dengan sengaja melakukan kekerasan memaksa anak melakukan persetubuhan dengannya sehingga yang dilakukan pendidik menimbulkan korban lebih dari satu orang beberapa kali sebagaimana dalam dakwaan primer."

"Menjatuhkan pidana kepada terdakwa oleh karena itu dengan pidana penjara seumur hidup," kata hakim ketua saat membacakan putusan sebagaimana disiarkan langsung di sebuah TV swasta nasional.

Hakim juga memutuskan Herry Wirawan tetap ditahan. Vonis penjara seumur hidup ini terbilang lebih ringan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang menuntut hukuman mati.

TERBARU! Penampakan Herry Wirawan, Perenggut Kegadisan 13 Santriwati, Celananya di Sidang Vonis Jadi Sorotan

Ini foto terbaru penampakan Herry Wirawan, perenggut kegadisan 13 santriwati di Bandung, di sidang vonis siang ini Selasa 15 Februari 2022.

Herry Wirawan berusaha tenang ketika duduk di kursi pesakitan, mendengarkan pembacaan vonis kepadanya atas kasus rudaksa 13 santriwati, sebagian berujung kehamilan.

Herry Wirawan yang seharusnya mengayomi dan menjaga 13 santriwati siang ini hadapi vonis atas aib kejahatannya.

Celana Herry Wirawan sempat jadi sorotan, dilipat beberapa sentimeter hingga nyaris mendekati dengkulnya.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Galamedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x