SEDANG Gali Kubur, Dua Pekerja di Sukoharjo Alami Tragedi Memilukan di Liang Lahat, Maut Seketika Menjemput

- 20 Februari 2022, 19:14 WIB
Ilustrasi - Dua pekerja di Sukoharjo meninggal dunia seketika di liang kubur yang sedang mereka gali di Sukoharjo, Jawa Tengah Minggu 20 Februari 2022
Ilustrasi - Dua pekerja di Sukoharjo meninggal dunia seketika di liang kubur yang sedang mereka gali di Sukoharjo, Jawa Tengah Minggu 20 Februari 2022 /*//mantrapandeglang.com/Pixabay

INDOTRENDS.ID - Dua pekerja di Sukoharjo meninggal dunia seketika di liang kubur yang sedang mereka gali.

Berawal dari terima order untuk menggali kubur buat jenazah tetangga yang meninggal dunia, dua pekerja segera laksanakan perintah orderan.

Tak diduga, sebuah tragedi memilukan terjadi saat kubur sedang digali. 

Di dalam tanah liang lahat yang sedang digali itulah, justru nyawa keduanya melayang. Apa yang terjadi sebenarnya sehingga kematian menjemput para pekerja di liang lahat? 

Dua warga yang alami kejadian menyedihkan itu berasal dari Desa Klumprit Kecamatan Mojolaban Sukoharjo, bernama Suratno (46) dan Suwarno (60) yang meninggal dunia di dalam liang lahat yang sedang digali.

Tubuhnya terlihat kaku saat ditemukan lantaran kematian kedua penggali kubur itu tersengat listrik saat di dalam liang lahat di Makam Muslim di desa setempat.

Setelah dimandikan/dibersihkan, kedua jenasah penggali kubur itu kemudian dimakamkan di makam desa setempat, tak jauh dari Makam Muslim dimana keduanya menggali liang lahat.

"Kedua korban penggali kubur tersengat listrik saat menggali untuk makam,” kata Kasatreskrim Polres Sukoharjo AKP Tarjono Sapto Nugroho memastikan, Minggu (20/2/2022).

Begini kronologinya. Siang itu, Sabtu (119/2/2022), dua petugas penggali kubur Makam Muslim Desa Klumprit, Suratno dan Suwarno menerima order penggalian liang lahat karena ada orang yang meninggal dan akan dimakamkan di situ.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: KARANGANYARNEWS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah