MENYEDIHKAN! Penampakan Kuburan Massal di Ukraina, Korban Bombardir Rusia, Tangis Anak, Jenazah Ibu Ditumpuk

- 12 Maret 2022, 07:00 WIB
Penampakan Puluhan Mayat Korban Perang Rusia-Ukraina yang Dikubur di Kuburan Massal Mariupol
Penampakan Puluhan Mayat Korban Perang Rusia-Ukraina yang Dikubur di Kuburan Massal Mariupol /Sky News

INDOTRENDS.ID - Menyedihkan sekali! Penampakan kuburan massal di Mariupol, Ukraina, tempat 30 jenazah tentara Ukraina dan warga sipil dimakamkan di satu liang panjang yang sama.

Tak tampak ada pelayat yang datang ke lokasi pemakaman karena suasana masih mencekam.

Ledakan bom dan desingan rudal masih terus terdengar di tengah suasana pemakaman.

Hanya tampak seorang anak menangis di pintu masuk makam, melihat dari kejauhan, jenazah sang ibu termasuk dalam 30 mayat yang ditumpuk-tumpuk.

Ia melihat sendiri bagaimana jenazah ibunya cuma dibungkus kantong plastik, dimasukkan ke liang kuburan dalam kondisi bertumpuk bertumpuk dan berdesakan dengan jenazah lainnya.

Baca Juga: KARMA ITU NYATA! Tolak Minyak Rusia, Amerika Kerepotan Sendiri, Harga Melambung, Ngemis ke Arab Saudi Ditolak!

Suasana perang yang membuat pemakaman darurat ini berlangsung cepat tanpa pelayat dan doa-doa dari tokoh agama. Semua tiarap di rumah, berlindung dari bom dan rudal.

Sebuah video dan foto menunjukkan pekerja kamar mayat mendorong mayat korban perang Rusia dan Ukraina terbungkus karpet atau tas ke dalam parit sepanjang 25 meter di kota pelabuhan yang terkepung.

Mayat warga sipil dan tentara Ukraina yang terbunuh selama pemboman Rusia di Mariupol sedang dimakamkan di kuburan massal.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: isu bogor


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x