KONDISI MENYEDIHKAN Dua Bocah Kembar Tewas Ditabrak Motor Gede di Pangandaran, Meninggal Akibat Luka Parah

- 13 Maret 2022, 20:48 WIB
Dua bocah kembar Hasan Firdaus dan Husen Firdaus yang berusia 8 tahun tewas usai tertabrak rombongan motor gede (moge) jenis Harley Davidson
Dua bocah kembar Hasan Firdaus dan Husen Firdaus yang berusia 8 tahun tewas usai tertabrak rombongan motor gede (moge) jenis Harley Davidson /Kabar Tegal / Info Jawa Barat/

INDOTRENDS.ID - Terungkap, penyebab meninggalnya dua bocah kembar di Pangandaran Jawa Barat setelah ditabrak konvoi Motor Gede alias Moge pada Sabtu siang 12 Maret 2022.   

Tubuh kedua bocah terhempas sampai selokan pinggir jalan, berawal dari Hasan Firdaus dan Husen Firdaus, (8 tahun) yang tertabrak motor gede saat menyeberang di jalan raya Kalipucang-Pangandaran, tepatnya di Blok Kedungpalumpung, Desa Tunggilis, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran.

Kejadiannya Sabtu pukul 13.15 WIB. Bermula ketika rombongan Harley Davidson melaju dari arah Banjar menuju Pangandaran. Dua bocah kembar hendak menyeberang jalan, tiba-tiba di saat bersamaan muncul konvoi Moge.

Diduga motor Harley melaju kencang, dua anak kembar yang mau menyeberang tertabrak, terhempas dan terluka hingga alami pendarahan dan meninggal dunia. 

Hasan dan Husen Firdaus tertabrak rombongan motor gede (moge) jenis Harley Davidson yang melintas di Jalan Raya Kalipucang - Pangandaran.

Kejadian tragis yang menimpa dua anak kembar ini terjadi di blok Kedungpamulung, Desa Tunggilis, Kecamatan Kalipucang pada Sabtu, 12 Maret 2022 kemarin. Diketahui kedua bocah ini akan menyebrang jalan. 

Naas, saat dua bocah kembar ini bersiap menyebrang tiba-tiba rombongan moge melintas dan mereka tertabrak dua moge berbeda.

Baca Juga: ASTAGFIRULLAH! Dua Bocah Kembar Tewas Ditabrak Moge Saat Menyeberang, Susi Pudjiastuti: Saatnya Diatur Ketat!

Kecelakaan maut, dua bocah kembar di Pangandaran tewas ditabrak moge saat menyebrang jalan.
Kecelakaan maut, dua bocah kembar di Pangandaran tewas ditabrak moge saat menyebrang jalan.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Kabar tegal


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x