Keluarga Vladimir Putin dalam Ancaman, Putrinya Dilarang ke Luar Negeri, Khawatir Incaran Sniper Pro Ukraina

- 23 April 2022, 17:05 WIB
Vladimir Putin Larang Putrinya Keluar Rusia, Karena Khawatir Tidak Akan Kembali
Vladimir Putin Larang Putrinya Keluar Rusia, Karena Khawatir Tidak Akan Kembali /Kolase Putin dan Putrinya, Maria Vorontsova/Reuters

INDOTRENDS.ID - Imbas serangan ke Ukraina, keluarga Presiden Rusia Vladimir Putin dikabarkan dalam ancaman bahaya.

Karena itu, Dr Maria Vorontsova, putri Vladimir Putin dilarang keras oleh ayahnya untuk bepergian ke luar negeri.

Jangankan traveling ke negara-negara pro Amerika Serikat, barat atau NATO bahkan ke negara-negara sahabat Rusia pun dilarang.

Vladimir Putin mencemaskan keluarganya jadi sasaran bidikan sniper atau penembak jitu pro Ukraina, negeri yang sedang dalam invasi Rusia dan sangat dibela Amerika dan NATO. 

Baca Juga: SOSOK Luiza Rozova Jadi Sorotan, Siapakah Dia? Apartemen Mewah Lapis Emas 'Anak Rahasia' Vladimir Putin Viral

Dr Maria Vorontsova, 36, anak pertama Putin dilaporkan memiliki rencana untuk terbang ke luar negeri untuk liburan pantai tropis untuk ulang tahunnya. Namun, menurut saluran Telegram General SVR, rencana itu ditutup oleh Putin.

Saluran Telegram SVR mengklaim pengetahuan orang dalam tentang Kremlin, dan merupakan yang pertama melaporkan bahwa Putin menderita penyakit serius termasuk kanker, sebuah teori yang sekarang dianggap masuk akal.

“Putin menanggapi dengan penolakan kategoris, memperkuat perlindungan keamanan Maria. Menurut informasi kami, putri tertua presiden tidak berencana untuk kembali ke Rusia,” bunyi saluran telegram sebagaimana dilansir Ekpress UK, Jumat 22 April 2022.

Posisi Dr Vorontsova dalam perang saat ini tidak diketahui, karena baik dia maupun saudara perempuannya tidak pernah berbicara secara terbuka tentang hal itu.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: isu bogor


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x