Ridwan Kamil: Ini Nama, Profesi Penemu Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz di Bendungan Engehalde Sungai Aare Swiss

- 12 Juni 2022, 11:03 WIB
Mrs. Geraldine Beldi dan Ridwan Kamil
Mrs. Geraldine Beldi dan Ridwan Kamil /Tangkap Layar

INDOTRENDS.ID - Dengan perasaan campur aduk Ridwan Kamil bergegas kembali terbang ke Swiss setelah mendengar berita dari KBRI tentang telah diketemukannya jenazah ananda Emmeril Kahn Mumtadz, 9 Juni 2022.

Satu sisi ini kabar baik dan melegakan bagi Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, namun harus dibalut dengan perasaan duka mendalam atas kepergian ananda untuk selamanya.

Pada hari itu, Kamis pagi, 9 Juni 2022 waktu Swiss, jenazah Emmeril Kahn Mumtadz telah diketemukan di bendungan Engehalde.

Pencarian Eril melibatkan segenap kepolisian Swiss dan menarik perhatian masyarakat setempat dan tentu saja mahasiswa dan diaspora Indonesia disana, tak terkecuali seluruh masyarakat Indonesia di tanah air.

Baca Juga: Netizen : Ridwan Kamil Bakal Trauma Pada Sungai? Jawaban Ayah Emmeril Kahn Mumtadz Sangat Tak Diduga

Ridwan Kamil terbang segera menuju Swiss melihat langsung bagaimana kondisi jenazah putra sulungnya yang akrab disapa Eril.

Suami Atalia Praratya itu bersaksi bahwa jenazah Eril utuh dan dalam keadaan baik walaupun telah hanyut dalam pelukan Sungai Aare selama 14 hari.

Selain itu, Ridwan Kamil mengatakan bahwa posisi kepala jenazah menoleh ke kanan dan berbau wangi seperti aroma Eucalyptus. Ridwan Kamil memandikan dan adzan tepat di sebelah telinga Eril seperti saat dilahirkan.

Emmeril Khan Mumtadz belum juga ditemukan setelah terseret arus Sungai Aare di Kota Bern Swiss, unggahan doa sedih kekasih banjir simpati .
Emmeril Khan Mumtadz belum juga ditemukan setelah terseret arus Sungai Aare di Kota Bern Swiss, unggahan doa sedih kekasih banjir simpati . Instagram Nabila Ishma Nurhabibah

Halaman:

Editor: Rahman Dhani

Sumber: Portal Jember


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x