BUNYI Pesan WhatsApp Terakhir Brigadir J pada Orangtua Sebelum Meninggal, Mendadak Grup WA Keluarga Diblokir

- 19 Juli 2022, 10:06 WIB
Potret pengacara keluarga Brigadir J menunjukkan barang bukti foto.
Potret pengacara keluarga Brigadir J menunjukkan barang bukti foto. /instagram @mnctvnews

INDOTRENDS.ID - Berikut bunyi pesan WhatsApp terakhir Brigadir J pada orangtua beberapa jam sebelum meninggal jadi korban penembakan.

Dan hanya beberapa jam setelah bunyi pesan terakhir Brigadir J itu diterima orangtua dan keluarga, Brigadir meninggal dunia, tertembak.

Mengapa grup WhatsApp keluarga mendadak kena blokir di hari meninggalnya Brigadir J?

Adalah Tim kuasa hukum keluarga Brigadir J yang membeberkan komunikasi terakhir antara Brigadir J dengan keluarga, baik melalui telepon maupun WhatsApp grup keluarga yang terjadi 7 jam sebelum baku tembak dilaporkan, terjadi pukul 17.00 WIB.

Kamaruddin Simanjuntak, koordinator tim kuasa hukum keluarga Brigadir J, ditemui usai membuat laporan di Bareskrim Polri, mengatakan percakapan antara Brigadir J dan keluarganya terjadi Jumat, 8 Juli 2022, sekitar pukul 10.00 WIB.

“Pukul 10.00 WIB dia (Brigadir J) masih aktif berkomunikasi melalui telepon dan melalui WhatsApp (WA) kepada orang tuanya, khususnya melalui (grup) WA keluarga,” kata Kamaruddin, Senin, 18 Juli 2022.

 

Dalam komunikasi tersebut, kata Kamaruddin, Brigadir J menyampaikan informasi kepada keluarganya akan mengawal keluarga atasannya (Irjen Polisi Ferdy Sambo) balik ke Jakarta.

Dengan asumsi perjalanan memakan waktu selama 7 jam maka Bigadir J meminta izin keluarganya untuk tidak menghubungi saat bertugas.

Polri menggunakan metode scientific untuk mengusut kasus penembakan dan pembunuhan Brigadir J di rumah dinas kadivpropam, Jumat 7 Juli 2022 lalu. (Foto ilustrasi: Pixabay/Jabbacake)
Polri menggunakan metode scientific untuk mengusut kasus penembakan dan pembunuhan Brigadir J di rumah dinas kadivpropam, Jumat 7 Juli 2022 lalu. (Foto ilustrasi: Pixabay/Jabbacake)

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Galamedianews


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah