ASTAGFIRULLAH! Video KDRT Suami Cekik dan Tendang Istri di Cisauk Anak Histeris Sambil Merekam, Netizen: Sadis

- 16 November 2022, 07:57 WIB
Ilustrasi KDRT - kecaman di media sosial, video viral suami mencekik, menendang dan membanting istri berkali-kali hingga babak belur, netizen: sungguh sadis!
Ilustrasi KDRT - kecaman di media sosial, video viral suami mencekik, menendang dan membanting istri berkali-kali hingga babak belur, netizen: sungguh sadis! /Pixabay/

 

INDOTRENDS.ID - Bermunculan kecaman di media sosial, video viral suami mencekik, menendang dan membanting istri berkali-kali hingga babak belur, netizen: sungguh sadis! 

Anak menangis histeris melihat kelakuan bapaknya menganiaya sang ibu.

Netizen di media sosial mendesak polisi segera menangkap sosok suami sadis karena tega melakukan kekerasan fisik ke perempuan secara sadis dan berlebihan.

Dalam narasi di video yang sedang viral disebutkan, kejadian memilukan terjadi di Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Provinsi Banten, Selasa (15/11/2022).

video viral berdurasi 2 menit 13 detik tersebut menggambarkan seseorang suami yang kemudian diketahui berinisial T tampak menganiaya istri.

video viral suami melakukan kekerasan terhadap istrinya dengan berkali-kali mencekik lehernya, menendang dan membanting tubuh sang istri.
video viral suami melakukan kekerasan terhadap istrinya dengan berkali-kali mencekik lehernya, menendang dan membanting tubuh sang istri.

Kondisi istri babak belur jumpalitan karena ditendang, dicekik berkali-kali.

Bukan sebatas aksi kekerasan dengan pukulan dan tendangan, tampak dalam video tersebut juga terlihat pelaku T menganiaya istrinya dengan kursi plastik berwarna hijau.

Aksi mencekik dengan kedua tangan, membanting hingga menendang muka korban itu mendapat kecaman dari netizen.

Halaman:

Editor: Dian Toro


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah