TERJAWAB! Nasib Suami Cekik, Tendang, Pukul Istri di Depan Anak yang Menangis Histeris di Cisauk

- 16 November 2022, 08:58 WIB
Ilustrasi - Terjawab, nasib suami yang tega mencekik, menendang, dan memukul istri, melakukan KDRT di depan anak sendiri yang menangis histeris tak tega(Alexas_fotos/Pixabay)
Ilustrasi - Terjawab, nasib suami yang tega mencekik, menendang, dan memukul istri, melakukan KDRT di depan anak sendiri yang menangis histeris tak tega(Alexas_fotos/Pixabay) /

INDOTRENDS.ID - Terjawab, nasib suami yang tega mencekik, menendang, dan memukul istri, melakukan KDRT di depan anak sendiri yang menangis histeris, tak tega lihat perlakuan ke ibunya.

Video viral Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di Cisauk Tangerang Selatan, anak menangis pilu saksikan ibunya dicekik, ditendang, dibanting ayahnya masih ramai dibahas di media sosial. 

Hingga kini video KDRT masih ramai dibahas di media sosial, netizen mendesak polisi segera menyudahi apapun bentuk KDRT karena sangat sadis tak manusiawi.

Tampak di video, seorang pria yang kenakan kaos dengan simbol borgol di bagian belakang, bertindak brutal kepada perempuan yang diduga istrinya sendiri.

video viral suami melakukan kekerasan terhadap istrinya dengan berkali-kali mencekik lehernya, menendang dan membanting tubuh sang istri.
video viral suami melakukan kekerasan terhadap istrinya dengan berkali-kali mencekik lehernya, menendang dan membanting tubuh sang istri.

Jelas video tak pantas ditonton anak-anak, apalagi tergambar di video KDRT kelewat batas disaksikan ini ternyata direkam oleh anak pelaku yang terus menangis tak tega lihat perlakuan pada ibunya.

Video diposting akun Instagram @andreli_story memperlihatkan kebengisan pelaku kepada istrinya dan langsung viral, menuai kecaman.

Walau muncul suara tangsi anak perempuan, aksi bengis pelaku tak berhenti.

Bahkan tatkala istri bersimpuh memohon ampun dan menjerit kesakitan, aksinya tak berhenti.

Halaman:

Editor: Dian Toro


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah