Innalillahi! Budayawan Betawi Ridwan Saidi Meninggal Dunia Baru Saja, Terungkap Penyebab dan Riwayat Sakitnya

- 25 Desember 2022, 10:23 WIB
Terungkap, riwayat sakit budayawan Betawi Ridwan Saidi sebelum meninggal dunia pagi ini Minggu 25 Desember 2022, koma pecah pembuluh darah.
Terungkap, riwayat sakit budayawan Betawi Ridwan Saidi sebelum meninggal dunia pagi ini Minggu 25 Desember 2022, koma pecah pembuluh darah. /twitter.com/fadlizon//

 

MELENGGANG.COM - Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, berita duka mendalam, Budayawan Betawi Ridwan Saidi meninggal dunia, Minggu 25 Desember 2022 jam 08.35 WIB di RSPI Bintaro, Tangerang Selatan, Banten.

Ridwan Saidi yang sebelumnya koma akibat pecah pembuluh darah itu akhirnya meninggal, menghembuskan nafas terakhirnya pagi ini. 

Berita kabar duka mendalam itu disampaikan oleh pihak keluarga melalui keterangan tertulisnya.

"Telah berpulang dengan tenang Suami, Ayah dan Dato kami tercinta Bapak Ridwan Saidi pada hari Ahad, 25 Desember 2023 pukul 08:35 di RSPI Bintaro Tangsel," bunyi keterangan keluarga.

Menelusuri jejak riwayat kesehatannya, anak Ridwan Saidi, Jihan, sebelumnya mengatakan sang ayah dalam keadaan koma karena pecah pembuluh darah di batang otak.

"Kondisi Pak Ridwan koma akibat pecah pembuluh darah di batang otak pada Jumat, 23 Desember pagi dan alhamdulillah sudah tertangani di rumah sakit," ujar Jihan Jumat malam lalu.

Ketika itu Jihan menuturkan, pihak keluarga sedang fokus mendampingi Ridwan dalam proses perawatan.

Atas kondisi koma tersebut, sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon dan Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah juga meminta doa agar kondisi Ridwan Saidi segera pulih dan sehat lagi melalui unggahan di akun Twitter masing-masing pada Jumat (23/12).

"WA kawan: Mendapat kabar dari putrinya bahwa ayahnya (Ridwan Saidi) dalam keadaan kritis di RSPI Bintaro. Mohon doa di hari yang berkah ini buat bang Ridwan agar cepat sembuh," tulis Fahri Hamzah.

Halaman:

Editor: Dian Toro


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah