BENARKAH Sekolah di SMA Taruna Nusantara di Magelang Gratis? Cek Fasilitas dan Info Biayanya, Lengkap!

- 11 September 2023, 15:26 WIB
Berikut ini informasi biaya sekolah di Taruna Nusantara (TN) tahun ajaran 2023/2024, serta jalur pendaftaran yang ada di TN
Berikut ini informasi biaya sekolah di Taruna Nusantara (TN) tahun ajaran 2023/2024, serta jalur pendaftaran yang ada di TN /dokumen lpttn.or.id/

INDOTRENDS.ID - Benarkah sekolah di SMA Taruna Nusantara di Magelang Jawa Tengah itu gratis (jika lolos seleksi)? Mengutip website resmi SMA Taruna Nusantara, pada Senin 11 September 2023 jika mengacu pada biaya pendidikan di SMA Taruna Nusantara pada tahun ajaran 2023/2024 ada beberapa komponen biaya pendidikan alias tidak gratis.

Biaya sekolah di SMA Taruna Nusantara terbagi tiga kategori sesuai jalur pendaftaraan siswa baru yaitu  jalur beasiswa (BS), jalur Iuran Sekolah (IS) serta jalur Kontribusi Khusus (KK) yang tentunya berbeda biaya sekolah di tiap jalur.

Daftar biaya sekolah di SMA Taruna Nusantara
Daftar biaya sekolah di SMA Taruna Nusantara https://tarunanusantara.sch.id

Berikut rincian biaya sekolah SMA Taruna Nusantara sesuai dengan jalur penerimaan:

1. Jalur Beasiswa

Siswa baru yang lolos seleksi lewat jalur beasiswa akan dibebaskan dari sejumlah komponen pembiayaan termasuk bebas uang pangkal, uang komite sekolah, uang kontribusi khusus, biaya operasional pendidikan. Hanya membayar sumbangan sukarela yang diisi sesuai kesanggupan.

2. Jalur Iuran

Siswa baru yang lolos seleksi lewat jalur Iuran Sekolah akan membayarkan sejumlah komponen pembiayaan, antara lain:

Halaman:

Editor: Dian Toro


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x