TERBONGKAR! Nama-nama Tersangka Baru Pembunuhan Ibu & Anak di Subang Selain Danu, Ayah & Suami Korban Terlibat

- 18 Oktober 2023, 10:13 WIB
Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang pada 18 Agustus 2021 yang kemudian dikenal dengan Kasus Subang 2021, segera terungkap   /Tangkapan layar YouTube Ryzan Akaleza
Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang pada 18 Agustus 2021 yang kemudian dikenal dengan Kasus Subang 2021, segera terungkap /Tangkapan layar YouTube Ryzan Akaleza /

INDOTRENDS.ID - Terbongkar! Nama-nama Tersangka Baru Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Selain Danu, Tak Disangka, salah satunya Yosep, suami Tuti Suhartini dan ayah Amalia, korban pembunuhan.

Bergulirnya perkembangan terbaru Kasus Subang 2021 itu terjadi setelah Ramdhanu atau Danu, salah seorang saksi utama, menyerahkan diri ke Polda Jabar, Selasa, 17 Oktober 2023.

Dengan gerak cepat, Tim penyidik Polda Jabar juga menindaklanjuti dengan menjemput 4 saksi lain di kasus Subang 2021 pada Selasa dinihari.

Salah seorang YouTuber pengawal kasus Subang Fredy Sudaryanto melalui live streaming pada Rabu, 18 Oktober 2023, dinihari, membocorkan nama 4 saksi yang dijemput tim Polda Jabar pada Selasa pagi.

Fredy Sudaryanto mendapatkan informasi tersebut setelah sempat mewawancarai Rohman Hidayat saat bertemu di Polda Jabar, yang mengonfirmasi mereka adalah kliennya, yaitu Yosef Hidayah, Mimin, Abi, dan Arigi.

Danu ditetapkan sebagai tersangka pada kasus Subang 2021, hal itu disebutkan kuasa hukumnya, Achmad Taufan Soedirjo.
Danu ditetapkan sebagai tersangka pada kasus Subang 2021, hal itu disebutkan kuasa hukumnya, Achmad Taufan Soedirjo.

Sebelumnya, tim penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jabar menjemput ke-4 orang tersebut dari rumahnya di kawasan Jalancagak, Subang, pada Selasa sekitar pukul 4.30 WIB.

Fredy mengutip Rohman Hidayat yang menyatakan bahwa pernyataan-pernyataan Yosef masih tetap sama dengan pernyataan sebelumnya bahwa yang disampaikan Danu tidak benar.

"Jadi pernyataan Yosef masih tetap sama dengan pernyataan di BAP awal. Kita tunggu hasil BAP seperti apa," kata Fredy Sudaryanto.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x