ASTAGFIRULLAH! Dalih Habisi Hamas, PM Israel Ngotot Usir Warga Sipil Palestina di Gaza, Sebut Hamas Teroris

- 3 November 2023, 09:27 WIB
Perdana Menteri (PM) Israel Benjamin Netanyahu kukuh mengusir warga Palestina yang berada di Gaza dan tak akan berhenti melakukan serangan
Perdana Menteri (PM) Israel Benjamin Netanyahu kukuh mengusir warga Palestina yang berada di Gaza dan tak akan berhenti melakukan serangan /Reuter/

 

INDOTRENDS.ID - Astagfirullah! Dalih Habisi Hamas, PM Israel Ngotot Usir Warga Sipil Palestina di Gaza, Sebut Hamas Teroris 

PM Israel Benjamin Netanyahu makin tak peduli dengan nasib warga sipil Palestina termasuk anak-anak, perempuan dan Lansia di Gaza.

Israel Benjamin Netanyahu memerintahkan Gaza segera dikosongkan dan segera diratakan dengan tanah dengan alasan menghabisi Hamas. Perdana Menteri (PM) Israel Benjamin minta warga Palestina harus segera angkat kaki dari sana.

Tak hanya itu, Benjamin Netanyahu juga menegaskan Israel tidak akan berhenti melakukan serangan ke wilayah Palestina. Bahkan ia mengatakan tidak akan berhenti dalam upaya menghilangkan teroris.

Serangan Israel ke Gaza
Serangan Israel ke Gaza

"Tidak ada yang akan menghentikan kami," kata Netanyahu, Kamis 3 November 2023.

"Yang tidak terlibat, keluarlah. Pindahlah ke selatan. Karena kami tidak akan berhenti dalam upaya kami untuk menghilangkan para teroris Hamas," tegasnya.

Sejak 7 Oktober, Israel terus menggempur Gaza melalui serangan darat dan udara. Hingga kini, korban akibat agresi Israel telah menelan 9 ribu orang, termasuk 3 ribu anak-anak Palestina.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x