TERBONGKAR! Bukti Baru Israel Bakal Lanjutkan Genosida di Gaza Meski Sudah 12.000 Tewas Syahid, Iran Bersiaga

- 29 November 2023, 19:58 WIB
Kementerian Luar Negeri Iran ungkap sejumlah bukti adanya indikasi Israel bakal melanjutkan aksi kejahatannya di Gaza
Kementerian Luar Negeri Iran ungkap sejumlah bukti adanya indikasi Israel bakal melanjutkan aksi kejahatannya di Gaza /Facebook/

INDOTRENDS.ID - Terbongkar! Bukti Baru Israel Bakal Lanjutkan Genosida di Gaza Meski Sudah 12.000 Tewas Syahid di Palestina.

Melihat gelagat jahat Israel penjajah, Iran bersiaga penuh dengan terus mengritik keras dunia barat dan Eropa yang seolah ikutan 'menyiramkan bensin' di tengah peperangan Israel vs Hamas Palestina.

Dengan lantang, Juru bicara Kementerian Luar Negeri Iran, Kanaani membeberkan sejumlah bukti adanya indikasi bahwa penjajah Israel bakal melanjutkan aksi kejahatannya di jalur Gaza, Palestina.

Maka dari itu, Kanaani meminta komunitas internasional untuk mencegah petualangan kejahatan rezim zionis di tanah Palestina. Hal tersebut ia sampaikan dalam keterangan pers mingguannya di Teheran pada Senin pagi, 27 November 2023.

Sebagaimana dikutip dari IRNA, dia mengomentari tindakan pemerintah AS, dengan menyatakan bahwa mereka berupaya mencapai tujuan militernya yang belum tercapai di Gaza melalui jalur politik di Dewan Keamanan PBB.

 Ilustrasi tentara Israel - Kementerian Luar Negeri Iran ungkap sejumlah bukti adanya indikasi Israel bakal melanjutkan aksi kejahatannya di Gaza .*/ Reuters
Ilustrasi tentara Israel - Kementerian Luar Negeri Iran ungkap sejumlah bukti adanya indikasi Israel bakal melanjutkan aksi kejahatannya di Gaza .*/ Reuters

 

Maka dari itu, pihaknya mendukung bangsa Palestina yang tidak akan mengizinkan pihak mana pun untuk mengejar tujuan yang tidak sah. Ia juga menegaskan bahwa masa depan Palestina akan ditentukan sepenuhnya oleh rakyatnya.

"Amerika Serikat dapat secara signifikan membantu masalah Palestina dengan menghentikan dukungan luar biasa mereka terhadap rezim tersebut," kata dia.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Isu Bogor


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x