10 Rekomendasi Konten YouTube Anak: Konten Mainan, Balapan Mobil Remote, Belajar Menggambar, Miniatur Rumah

- 17 Maret 2024, 09:05 WIB
10 Rekomendasi Konten YouTube Anak: Konten Mainan, Balapan Mobil Remote, Belajar Menggambar hingga konten YouTube Miniatur Rumah
10 Rekomendasi Konten YouTube Anak: Konten Mainan, Balapan Mobil Remote, Belajar Menggambar hingga konten YouTube Miniatur Rumah /YouTube Sipra Nofasha/

 

INDOTRENDS.ID - 10 Rekomendasi Konten YouTube Anak: Konten Mainan, Balapan Mobil Remote, Belajar Menggambar, Miniatur Rumah, ikuti jejak sukses YouTuber Sukses Anak Seperti Zara Nugroho atau Hana Callista.

Mari berkreasi membangun channel YouTube segmen anak yang dalam waktu cepat diharapkan bisa menghasilkan uang jutaan rupiah dan dibanjiri jutaan subscriber.

Persis sukses yang diraih YouTuber anak-anak yakni Zara Nugroho atau Hana Callista. Nah, berikut ini 10 ide konten YouTube dengan niche atau segmentasi anak-anak, seperti IndoTrends.id kutip dari Ganknow.com :

1. Mobil-mobilan / Mainan Anak

Konten ini dapat berfokus pada review mainan mobil-mobilan terbaru, unboxing, dan demonstrasi cara bermain dengan mainan tersebut. Anda bisa memberikan tips atau menyusun skenario permainan yang kreatif untuk anak-anak.

2. DIY: Membuat Mainan Anak Sendiri dari Barang Bekas

Berikan tutorial langkah demi langkah tentang cara membuat mainan anak-anak dengan bahan-bahan bekas. Ajak anak-anak untuk berpartisipasi dalam kegiatan DIY ini, memperkuat ikatan antara orang tua dan anak.

3. Balapan Mobil-mobilan Remote Control

Halaman:

Editor: Dian Toro


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x