Profil Zita Anjani, Anak Zulhas Mendadak Viral Pamer Starbucks di Makkah, Diunggulkan Dampingi Ridwan Kamil

- 25 April 2024, 09:51 WIB
Nama Zita Anjani seketika langsung viral, karena aksinya pamer minum Starbucks di Makkah di tengah aksi boikot untuk mendukung Palestina
Nama Zita Anjani seketika langsung viral, karena aksinya pamer minum Starbucks di Makkah di tengah aksi boikot untuk mendukung Palestina /Instagram/@zitaanjani/

INDOTRENDS.ID - Ini Profil dan Sosok Zita Anjani, Anak Zulkifli Hasan atau Zulhas yang Mendadak Viral Gegara Pamer Starbucks di Makkah.

Siapa Zita Anjani? Mulai ikuti jejak ayahnya, Zulkifli Hasan, Zita Anjani mulai terdengar pamornya, di tahun 2024 ini mencuat isu diunggulkan dampingi Ridwan Kamil sebagai Cawagub di Pilgub DKI Jakarta 2024. 

Kini di luar politik, sosok Zita Anjani seketika langsung jadi sorotan, karena aksinya pamer minum Starbucks di Makkah di tengah ramainya aksi boikot yang dilakukan pendukung Palestina yag anti Israel. Zita Anjani banjir tudingan tak berempati kepada jutaan warga Gaza yang sampai saat ini masih menjadi korban genosida Israel penjajah.

Postingan pertama Zita Anjani, anak Menteri Perdagangan Indonesia yang memancing keributan akibat menyindir boikot produk Pro-Israel/Instagram/@@zitaanjani
Postingan pertama Zita Anjani, anak Menteri Perdagangan Indonesia yang memancing keributan akibat menyindir boikot produk Pro-Israel/Instagram/@@zitaanjani

Sosoknya pun semakin disorot karena statusnya sebagai putri Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan. Dia juga merupakan anggota DPRD DKI Jakarta.

Berdasarkan situs DPRD DKI Jakarta, Zita Anjani merupakan wanita kelahiran Jakarta, 12 Maret 1990. Dia merupakan istri dari Radityo Egi Pratama, dan memiliki dua orang anak yakni Kaleela Aisyah Pratama serta Kaisara Alisyah Pratama.

Profil Zita Anjani

Zita Anjani dikenal sebagai politikus dan putri Zulkifli Hasan. Dia merupakan anak kedua dari empat bersaudara pasangan Zulkifli Hasan dan Soraya Zulkifli Hasan.

Sebelum melangkahkan kariernya dalam dunia politik, dia sudah menyelesaikan pendidikan perguruan tingginya pada 2011. Pada saat itu, Zita Anjani menempuh pendidikan di Universitas Pelita Harapan (UPH) dengan mengambil jurusan Hubungan Internasional.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x