Pasal Perlindungan Anak dan Pembunuhan Berencana Jerat Yudha Arfandi, Tersangka Kematian Dante Anak Tamara

- 12 Februari 2024, 14:00 WIB
Pasal Perlindungan Anak dan Pembunuhan Berencana Jerat Yudha Arfandi, Tersangka Kematian Dante Anak selebgram Tamara Tyasmara .
Pasal Perlindungan Anak dan Pembunuhan Berencana Jerat Yudha Arfandi, Tersangka Kematian Dante Anak selebgram Tamara Tyasmara . /x.com.@yudhaarfandi/

INDOTRENDS.ID - Pasal Perlindungan Anak dan Pembunuhan Berencana Jerat Yudha Arfandi, Tersangka Kematian Dante Anak selebgram Tamara Tyasmara .

Lalu siapa sebenarnya sosok Yudha Arfandi? Anak siapakah dia dan apa akun Instagramnya? Cek profil tersangka kematian Dante, bocah baru berusia 6 tahun, anak selebgram Tamara Tyasmara.

Akun Instagram dan akun media sosial lain milik Yudha Arfandi kini sedang 'digeruduk' netizen yang penasaran dengan siapa sosok tersangka kematian bocah Dante.

Banyak orang mengais-ngais info, seberapa dekat Yudha Arfandi dengan kalangan artis seperti Raffi Ahmad yang dikabarkan sahabat dekat suami Nagita Slavina itu. Yang pasti, polisi resmi menetapkan Yudha Arfandi (YA) yang merupakan kekasih dari Tamara sebagai tersangka.

Polisi menangkap YA setelah mempelajari rekaman CCTV di sekitar kolam renang. Pada rekaman tersebut, YA sedang menemani Dante yang berenang di tepi kolam sembari berpegangan pada pembatas.

Namun Yudha ternyata mempunyai niat buruk, ia yang sebelumnya berada di belakang Dante langsung bergerak dan menenggelamkan tubuh Dante ke dalam air. Dante pun meninggal dunia karena tenggelam pada 27 Januari 2024.

Profil Yudha Arfandi

Tidka banyak informasi pribadi mengenai YA alias Yudha Arfandi. Namun diketahui bahwa Yudha Arfandi disebut pernah menikah dengan perempuan pada tahun 2019. Hal ini terungkap dari unggahan akun Instagram lambe__danu.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x