Cuitan Andi Arief: KSP Moeldoko Sudah Ditegur Pak Jokowi

- 5 Februari 2021, 23:04 WIB
Politisi Partai Demokrat, Andi Arief.
Politisi Partai Demokrat, Andi Arief. / /Aprillio Akbar/Antara

INDOTRENDS.ID - Cuitan Twitter Andi Arief mengabarkan teguran Presiden Joko Widodo pada Moeldoko.

Mengutip Pikiran Rakyat Depok dengan berita berjudul: Senior Partai Demokrat Dinilai Kecewa Atas Kepemimpinan AHY, Andi Arief: Harap Dimaklumi, Itu Sisa Feodalisme, disampaikan kalau Moeldoko sudah ditegur oleh Jokowi terkait perkara kudeta Partai Demokrat tersebut.

Usai ditegur oleh Jokowi, Andi Arief meminta pihak Moeldoko agar tak mengulangi kesalahan. Andi pun menilai bahwa Moeldoko sudah melakukan tindakan tercela.

"KSP Moeldoko sudah ditegur Pak Jokowi. Mudah-mudahan tidak mengulangi perbuatan tercela terhadap Partai Demokrat," ujar Andi Arief dalam cuitan di akun twitter miliknya, @AndiArief_, pada Jumat, 5 Februari 2021.

Beberapa senior Partai Demokrat pun disinggung Andi Arief, karena dinilai kecewa dengan kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono. Andi pun meminta mereka untuk bisa legowo.

"Buat beberapa senior partai yang kecewa dan kurang legowo dipimpin generasi muda (AHY), kami maklumi. Itu sisa-sisa feodalisme, tugas partai untuk mendidik," ujar Andi Arief, seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com.

 

Baru-baru ini Moeldoko telah dinyatakan tidak terlibat dalam gerakan mengambil alih kepemimpinan Partai Demokrat dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara paksa.

Hal ini dinyatakan oleh Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko untuk mengklarifikasi isu yang saat ini ramai diperbincangkan.

Halaman:

Editor: Rimawan Prasetiyo

Sumber: Pikiran Rakyat Depok


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x