RUMOR Kaitan Terduga Teroris di Makassar dan Mabes Polri, Roy Suryo Bongkar Persamaan & Perbedaan Surat Wasiat

- 2 April 2021, 07:46 WIB
Baca Isi Surat Wasiat terduga teroris ZA Soal Agama, Seret nama Ahok
Baca Isi Surat Wasiat terduga teroris ZA Soal Agama, Seret nama Ahok /Twitter

INDOTRENDS.ID -  Beredar rumor adanya kaitan antara terduga teroris di gereja Katedral Makassar dan terduga teroris yang menyerang Mabes Polri Jakarta. 

Benarkah rumor kaitan tersebut?

Roy Suryo membongkar adanya kesamaan dan sekaligus perbedaan dari 2 surat wasiat yang ditinggalkan 2 pelaku di Makassar dan di Mabes Polri Jakarta.  

Lantas apa saja persamaan dan perbedaan kedua surat wasiat? 

Baca Juga: STOP Radikalisme & Bom Bunuh Diri Atasnamakan Agama & Jihad, Fatwa MUI: Haram, Keputusasaan dan Celakai Diri

Pakar Telematika sekaligus mantan Kader Partai Demokrat Roy Suryo menyebut dirinya turut menanggapi terkait adanya kesamaan antara surat wasiat bomber makassar dengan surat peninggalan penyerang Mabes Polri.

Roy Suryo mengungkapkan, walaupun terdapat beberapa perbedaan dalam surat tersebut, tetapi ia menemukan adanya sebuah kesamaan dari kedua surat wasiat itu.

Perihal adanya kemiripan antara kedua surat wasiat terduga teroris tersebut diungkapkan Roy Suryo melalui akun Twitter pribadinya @KRMTRoySuryo2, Kamis, 1 April 2021.

Viral di SosMed 2 ‘Surat Wasiat’ yang dibuat oleh MLA (26th, pria) Pelaku Bom Gereja Makassar dan ZA (25th, wanita) pelaku Penyerangan Airsoft Gun Mabes Polri,” kata Roy Suryo.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Pikiran Rakyat Bekasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x