AIR MATA Melaney Richardo Bercucuran Ditinggal Sosok 25 Tahun Menemaninya 'Sulit Untuk Mengerti Kepergianmu'

- 8 Juli 2021, 10:36 WIB
Air mata Melaney Richardo bercucuran ditinggal wafat sosok yang sudah 25 tahun menemaninya ini. Siapakah sosok yang membuat istri Tyson Lynch tersebut berduka mendalam?
Air mata Melaney Richardo bercucuran ditinggal wafat sosok yang sudah 25 tahun menemaninya ini. Siapakah sosok yang membuat istri Tyson Lynch tersebut berduka mendalam? /Tangkap Layar YouTube @Melaney Ricardo/

Air mata Melaney Richardo bercucuran ditinggal wafat sosok yang sudah 25 tahun menemaninya ini. Siapakah sosok yang membuat istri Tyson Lynch tersebut berduka mendalam?

Ungkapan duka diketahui dari unggahan di akun Instagram @melaney_ricardo pada Selasa 6 Juli 2021.

Lewat postingan itu, Melaney awalnya mengunggah foto dirinya bersama sahabat-sahabat wanitanya.

Di pose foto itu, Melaney tampak berdiri di bagian paling tengah seraya mengenakan gaun warna hitam.

Tak sendirian, Melaney juga mengunggah foto selfi sahabatnya.

Bersamaan dengan unggahan itu, Melaney mengumumkan bahwa sahabatnya tersebut telah berpulang.

"Selamat jalan Sahabatku @mitamotty25 tahun lebih mengenalmu! Banyak bgt ceritaaaaa, tawa n bahkan kesedihan Yg dilewati bersama," tulisnya. 

"Tidak pernah menyangka.2 bulan Yg lalu akan jd hang out terakhir kita dan 10 hari Yg lalu akan jd chat terakhir kita bersama smua sahabat Yg berusaha menenangkanmu saat mau masuk k RS."

"Bahagia ya mot!!!Ga ada sakitttttt lagi Yg dirasain. Tenang dalam pelukan Allah ya mot!!!Kita semua sayangggghh sama lo Love u Moty.Lo ga akan pernah kami lupakan!" tambahnya.

Halaman:

Editor: Dian Toro


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x