SEGERA BERLANGSUNG! Jepang Vs Selandia Baru Sepak Bola Olimpiade Tokyo Sore Ini Jam 16.00 WIB, Nonton di Sini

- 31 Juli 2021, 13:53 WIB
Jepang vs Selandia Baru sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 Sabtu 31 Juli 2021, saksikan di link streaming, cuma di sini !
Jepang vs Selandia Baru sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 Sabtu 31 Juli 2021, saksikan di link streaming, cuma di sini ! /livesoccertv.com

Segera berlangsung! Jepang vs Selandia baru, sepak bola Olimpiade Tokyo 2020 Sabtu 31 Juli 2021 jam 16.00 WIB.

Mau nonton Jepang vs Selandia Baru? Saksikan di HP lewat link streaming tersedia di akhir artikel.

Serunya pertandingan kedua babak perempat final cabang olahraga sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 akan mempertemukan Jepang melawan Selandia Baru.

Pertandingan tersebut akan diselenggarakan pada hari Sabtu, di Stadion Kashima dimulai Pukul 16.00 WIB yang dikutip Utara Times melalui Sportskeeda pada 31 Juli 2021.

Perkiraan kali ini, tuan rumah Jepang akan berusaha keras untuk mengalahkan Selandia Baru yang untuk pertama kalinya dalam sejarah bisa lolos ke babak perempat final cabor sepak bola Putra Olimpiade Tokyo 2020.

Pihak kedua tim ini akan berusaha tampil maksimum saat di babak perempat final nanti dimulai. Tim Samurai Biru menatap optimis pada laga kali ini setelah mampu menyapu bersih setiap laga Grup A.

Prediksi Starting Line Up Jepang vs Selandia Baru Perempat Final Sepakbola Putra Olimpiade Tokyo 2020
Prediksi Starting Line Up Jepang vs Selandia Baru Perempat Final Sepakbola Putra Olimpiade Tokyo 2020

Salah satu pertandinganya adalah saat pada laga melawan Prancis mereka sanggup membantai tim besar Eropa tersebut dengan skor 4-0. Jepang mampu menjadi pemuncak klasemen Grup A dengan mengumpulkan 9 poin.

Sementara Timnas Selandia Baru, yang berstatus sebagai tim underdog ternyata tampil mengejutkan dengan mampu lolos ke babak perempat final.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: utara times


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x