SUDAH DIMULAI! Closing Ceremony Olimpiade Tokyo 2021 Live TVRI, Indosiar & Streaming Vidio.com Nonton di Sini

- 8 Agustus 2021, 18:13 WIB
Sudah dimulai! Siaran langsung / live streaming upacara penutupan / closing ceremony Olimpiade Tokyo 2020, live TVRI dan Indosiar, live streaming vidio.com nonton di sini!
Sudah dimulai! Siaran langsung / live streaming upacara penutupan / closing ceremony Olimpiade Tokyo 2020, live TVRI dan Indosiar, live streaming vidio.com nonton di sini! /

INDOTRENDS.ID - Sudah dimulai! Siaran langsung / live streaming upacara penutupan / closing ceremony Olimpiade Tokyo 2020, live TVRI dan Indosiar, live streaming vidio.com nonton di sini! 

Jangan lupa cek update terakhir perolehan medali Olimpiade Tokyo 2021, di mana peringkat dan posisi perolehan medali atlet Indonesia.

Cek juga siapa juara umum Olimpiade Tokyo 2020 hingga penutupan. 

Link atau tautan untuk mengakses live streaming upacara penutupan Olimpiade Tokyo 2020 bisa kamu dapatkan diakhir artikel ini

Live streaming penutupan Olimpiade Tokyo 2020 bisa disaksikan di Indosiar, TVRI  maupun akses di laman vidio.com, disiarkan dari jam 18.00 hinga 21.00 WIB.

Update terbaru perolehan medali, Amerika Serikat kini telah memuncaki pimpinan klasemen.

Penutupan Olimpiade Tokyo Jam Berapa? Intip Waktu dan Cara Nonton Streaming Closing Ceremony.
Penutupan Olimpiade Tokyo Jam Berapa? Intip Waktu dan Cara Nonton Streaming Closing Ceremony. olympics.com/

Amerika Serikat dipastikan keluar sebagai  sebagai juara umum Olimpiade Tokyo 2020.

Kemenangan Amerika Serikat diperoleh setelah berhasil mengalahkan Brasil dan ini merupakan kali pertama voli putri Amerika Serikat memenangkan medali emas Olimpiade.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Haloyouth


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x