Berminat Menjadi Karyawan BUMN? Kini Saatnya Uji Diri Test Masuk ke PT.Pegadaian (Persero), Cek ini Linknya

- 18 September 2021, 15:57 WIB
Berikut info lowongan kerja BUMN Pegadaian terbaru Agustus 2021, untuk menempati 1 posisi bagi lulusan SMA atau SMK.
Berikut info lowongan kerja BUMN Pegadaian terbaru Agustus 2021, untuk menempati 1 posisi bagi lulusan SMA atau SMK. /

INDOTRENDS.ID - "Menyelesaikan Masalah Tanpa Masalah".  Kalimat yang pasti sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar dari kita.

Benar, itu adalah tag line dari PT Pegadaian Persero, salah satu BUMN (milik pemerintah) yang bergerak disektor jasa keuangan,emas dan aneka jasa.

Tag line yang nampaknya sangat pas dengan bidang jasa yang ditawarkannya yang memang memberikan solusi keuangan bagi pemakai jasa, tanpa adanya ekses masalah berikutnya.

PT.Pegadaian (Persero) merupakan salah satu BMUN dengan managemen yang selalu update, kondisi laporan keuangan yang sehat dan memiliki infrastruktur lebih dari 4000 cabang yang tersebar diseluruh pelosok Indonesia sampai di tingkat kecamatan.

Baca Juga: Hampir 4.000 Lowongan CPNS 2021 di Kemenkumham, Termasuk Untuk Lulusan SMA, Kesempatan Lolos Terbuka Lebar!

Sejak tahun 2018 PT.Pegadaian (Persero), telah bertransformasi menjadi perusahaan keuangan berbasis digital, yang tidak saja berubah dalam system operasi, namun juga perubahan mindset dan sistim kerja.

Dalam rangka untuk mengembangkan unit bisnisnya PT Pegadaian (Persero) dilingkungan Kanwil VIII Jakarta 1 (Karawang, Bekasi, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Depok, dan Bogor) kembali membuka lowongan kerja untuk magang, untuk bulan September 2021 ini.

Dikutip dari https://openkerja.id/ tersedia 10 posisi lowongan sebagai Tenaga Pendukung Transaksi Kas (Kasir), terbuka bagi siapa saja yang memenuhi kualifikasi untuk melamar.

Tabungan Emas  Pegadaian dan  Cara Buka Rekening/ sarana investasi emas untuk tabungan masa depan
Tabungan Emas Pegadaian dan Cara Buka Rekening/ sarana investasi emas untuk tabungan masa depan pegadaian.co.id

Halaman:

Editor: Rahman Dhani

Sumber: pegadaian.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x