SEGERA TAYANG! Link Live Streaming Manchester United vs Liverpool Malam Ini, Cek Prediksi Kekuatan 2 Kubu

- 24 Oktober 2021, 18:05 WIB
 Sesaat lagi akan segera tayang malam ini! Manchester United vs Liverpool, Minggu 24 Oktober 2021 jam 22.00 WIB.
Sesaat lagi akan segera tayang malam ini! Manchester United vs Liverpool, Minggu 24 Oktober 2021 jam 22.00 WIB. /vidio.com/

INDOTRENDS.ID - Segera tayang malam ini! Manchester United vs Liverpool, Minggu 24 Oktober 2021 jam 22.00 WIB.

Liverpool adalah satu-satunya klub di Premier League yang belum pernah kalah hingga pekan ke-9 ini. Dan kali in The Reds akan menjalani laga tandang ke markas rival klasik mereka, yakini Manchester United.

Meski sebagai tuan rumah performa yang dirasakan belum bagus. Tapi, jelang menjamu Liverpool di Old Trafford, MU mendapat modal positif usai mengalahkan Atalanta dengan skor 3-2 pada laga Liga Champions tengah pekan lalu.

Baca Juga: Daftar Negara Benci Indonesia: Vanuatu, Tuvalu, Kepulauan Solomon, Tonga, Palau, Kepulauan Marshall, Nauru

Lebih lanjut cek prediksi kekuatan dua kubu Nortwest Derby, link live streaming tersedia di akhir artikel ini.

Laga membara Manchester United vs Liverpool akan berlangsung di Old Trafford pada hari Minggu, 24 Oktober 2021, rugi bila tak nonton!

The Red Devils yang di babak pertama tertinggal 0-2 dari Atalanta, berhasil comeback di babak kedua dengan mencetak tiga gol.

Baca Juga: LINK TV ONLINE! Manchester United vs Liverpool Malam Ini, Cek Prediksi Kekuatan 2 Kubu Nortwest Derby, Membara

Masing-masing gol dicetak oleh Marcus Rashford, Harry Maguire, dan Cristiano Ronaldo, yang membuat tim asal kota Manchester itu memuncaki grup F Liga Champions.

Halaman:

Editor: Arumi Razeta

Sumber: PR Tasikmalaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x