TERUNGKAP! Ini Judul Sinetron yang Syutingnya di Lokasi Pengungsi Semeru, Bupati Lumajang: Tak Kantongi Izin

- 25 Desember 2021, 05:10 WIB
Syuting sinetron di lokasi pengungsian Gunung Semeru. yang tidak kantongi ijin syuting
Syuting sinetron di lokasi pengungsian Gunung Semeru. yang tidak kantongi ijin syuting /Labuan Bajo Terkini/Tangkap Layar Video

INDOTRENDS.ID - Setelah ramai disorot, terbongkar judul sinetron yang tempat syutingnya kontroversial, yakni di lokasi pengungsi Gunung Semeru.

Ternyata judul sinetronnya adalah Terpaksa Menikahi Tuan Muda .

Bupati Lumajang Thoriqul Haq langsung menelusuri jejak sinetron tersebut dan ternyata tidak mengantongi izin.

Kini pihaknya sedang menelusuri jejak siapa saja yang ikut memfasilitasi proses syuting di lokasi pengungsi Gunung Semeru itu.  

Bupati Lumajang Thoriqul Haq buka suara soal perizinan sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda atau TMTM yang menjadikan posko pengungsian korban Gunung Semeru sebagai lokasi syuting.

Baca Juga: PPKM Level 3 Dibatalkan, Apa Syarat Perjalanan Jarak Jauh Selama Libur Nataru 2021? Simak Aturan Detilnya

Berdasarkan keterangan Thoriqul Haq, sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda tidak mengantongi izin untuk melakukan syuting di posko pengungsian Semeru.

"Tidak ada surat izin yang keluar dan tidak ada surat izin yang diterima oleh siapapun, karena memang surat izin itu tidak ada,” kata Thoriqul Haq dikutip dari PRFM News.

Pria yang akrab disapa Cak Thoriq itu mengatakan tidak ada satu pun surat izin yang diberikan untuk PH sinetron TMTM baik dari Pemkab Lumajang, Polres maupun Dansatgas.

Halaman:

Editor: Arumi Razeta

Sumber: PR Depok


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x